Warga Syukuran, Bupati Lampung Utara Diciduk KPK,

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara BANDAR LAMPUNG — Politisi Partai Nasdem yang juga Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara ditangkap KPK  Ahad (6/10) malam. Sejumlah warga mengaku gembira dengan penangkapan tersebut. Berdasarkan keterangan warga, kekecewaan warga atas kepemimpinan Bupati Agung Ilmu terjadi sejak menjabat lima tahun terakhir. Sehingga mobil yang membawa Agung menuju gedung … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara

BANDAR LAMPUNG — Politisi Partai Nasdem yang juga Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara ditangkap KPK  Ahad (6/10) malam. Sejumlah warga mengaku gembira dengan penangkapan tersebut.

Berdasarkan keterangan warga, kekecewaan warga atas kepemimpinan Bupati Agung Ilmu terjadi sejak menjabat lima tahun terakhir. Sehingga mobil yang membawa Agung menuju gedung KPK di Jakarta, pun mendapat sorak-sorak gembira dari warga malam itu seperti diwartakan Aceh Herald.com dari Republika Online.

Kekecawaan warga juga diungkapkan secara berlebihan  pada Senin (7/10) sehari setelah bupati yang tertangkap tangan itu, sejumlah warga di Kotabumi menggelar syukuran dengan memotong tiga kambing dan seekor kerbau. Kambing yang telah dikuliti dagingnya di tempel di sebuah mobil warga, lalu diarak keliling kota kabupaten, tanda kegembiraan warga atas penangkapan oleh KPK.

Agung Ilmu Mangkungara menjabat bupati lima tahun terakhir. Ia  pun terpilih lagi untuk masa jabatan kedua. Agung adalah anak kandung Tamanuri, yang juga pernah menjabat Bupati Waykanan. Saat ini, Tamanuri terpilih lagi menjadi anggota DPR-RI dari Partai Nasdem.

editor : M Nasir Yusuf

Baca Juga:  Pemerintah Abdya Peroleh Piagam Apresiasi PK-22 dari BKKBN Pusat, Ini Pesan Pj Bupati Kepada Para Kader Pendataan Desa

Berita Terkini

Haba Nanggroe