Terima Pangdam di Meuligoe, Pj Bupati Mahdi: Kami Komit untuk Bersinergi dengan Jajaran TNI

Panglima Daerah Militer Iskandar Muda, Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr(Han) menyambut baik komitmen tersebut dan menegaskan bahwa TNI siap mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.
Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fakhrizal dan Nyonya berpose sejenak dengan Pj Bupati Mahdi Efendi dan Pj Ketua PKK Aceh Barat Radhiah SPd saat Pangdam IM berkunjung ke Meuligoe Bupati Aceh Barat. Foto MC Aceh Barat

Iklan Baris

Lensa Warga

MEULABOH I ACEHHERALD.com – Panglima Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Niko Fahrizal MTr (Han) dan isteri yang berkunjung ke Meuligoe Bupati Aceh Barat, Kamis (06/06/2024) malam. Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi beserta jajaran menyambut hangat kedatangan Mayjen Niko Niko Fahrizal, M.Tr (Han) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Iskandar Muda di Meuligoe Bupati Aceh Barat.
Mahdi dan jajarannya mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi Pangdam bersama rombongan yang telah hadir di Bumi Tteuku Umar.
Dalam pertemuan tersebut, Mahdi menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam berbagai bidang, termasuk pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, serta upaya-upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat., ucap nya.
Sedangkan Panglima Daerah Militer Iskandar Muda, Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr(Han) menyambut baik komitmen tersebut dan menegaskan bahwa TNI siap mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
Pangdam mengungkapkan rasa terhormatnya atas penyambutan yang hangat di Aceh Barat. Kunjungan Pangdam ke wilayah tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat dalam agenda TMMD.
Dalam kunjungannya, Pangdam IM ini disambut dengan upacara peusijuk dan antusiasme tinggi dari masyarakat Aceh Barat. Pangdam menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan keramahan yang ditunjukkan oleh warga setempat.
Pangdam juga menyoroti pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya membangun perdamaian dan kemajuan di Aceh Barat.
Kunjungan Pangdam diakhiri dengan foto bersama dan harapan untuk terus memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat Aceh Barat demi terciptanya kondisi yang aman, damai, dan sejahtera di wilayah tersebut, pungkasnya.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-109 Gotroy Bersama Murid dan Guru Bersihkan Sekolah
Kata Kunci (Tags):
pangdam im, mayjen niko fahrizal, pj bupti aceh barat, mahdi efendi, meuligoe bupati

Berita Terkini

Haba Nanggroe