Sekda Buka Musorkab Pidie

SIGLI | ACEH HERALD SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie H. Idhami, S.Sos, M.Si membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pidie, di Aula Gedung PCC Kabupaten Pidie, Minggu, (13/06/2021). Idhami mengucapkan selamat serta apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Musorkab KONI Pidie tahun 2021. Ia juga menegaskan … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Sekda Pidie, Idhami, saat membuka Musorkab Pidie, Minggu.

SIGLI | ACEH HERALD

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie H. Idhami, S.Sos, M.Si membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pidie, di Aula Gedung PCC Kabupaten Pidie, Minggu, (13/06/2021).

Idhami mengucapkan selamat serta apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Musorkab KONI Pidie tahun 2021. Ia juga menegaskan bahwa keberhasilan suatu organisasi sangat bergantung kepada manajemen yang baik dan teratur. “Keberhasilan suatu organisasi dalam hal ini termasuk KONI, tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja serta pengawasan yang baik,” ujarnya.

Ditambahkan, dengan memiliki manajemen yang baik, maka KONI akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional dalam mewujudkan prestasi olahraga Pidie, baik tingkat daerag hingga level nasional sekalipun.

Sementara itu, Abu Razak selaku Ketua Harian KONI Aceh dalam sambutannya mengatakan, Musorkab ini penting dilaksanakan untuk menyukseskan pelaksanaan PORA tahun 2022 mendatang. Ia juga berharap dengan terpilihnya Pidie sebagai tuan rumah PORA 2022, semoga dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik ke depannya. “Jika sebelumnya KONI Pidie berhasil meraih peringkat ke lima pada PORA 2014 di Aceh Timur dan peringkat ke empat pada PORA 2018 di Aceh Besar, semoga  dengan menjadinya Pidie sebagai tuan rumah, Pidie mampu meraih peringkat pertama pada penyelenggaraan PORA tahun 2022 mendatang,” ujar Abu Razak.

Di akhir sambutannya Abu Razak mengucapkan selamat bermusyawah dan siapapun ketua yang terpilih nantinya semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bekerjasama untuk kesuksesan PORA XIV tahun 2022 di Pidie dan PON XXI tahun 2024 di Aceh-Sumut.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRA, Unsur Forkopimda, SKPK terkait, Ketua KONI Kabupaten Pidie Samsul Bahri, dan seluruh pengurus KONI.(*)

Baca Juga:  Melalui MRI-ACT Pidie,  Masyarakat Pidie Serahkan Rp.93.020.000,- Untuk Palestina.

Berita Terkini

Haba Nanggroe