Samsul Azhar Plt Sekda Pidie, H Idhami Jadi Staf Ahli

SIGLI | ACEHHERALD.com – Asisten I Setdakab Pidie, Drs Samsul Azhar ditunjuk sebagai pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pidie, sesuai Surat Perintah Bupati Pidie tertanggal 25 Agustus 2023. Sementara H. Idhami, S.Sos., M.Si., dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Pidie Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, oleh Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., di Oproom Setdakab Pidie, … Read more

Pj Bupati Wahyudi Adisiswanto melantik Idhami sebagai Staf Ahli Bupai Pidie,

Iklan Baris

Lensa Warga

SIGLI | ACEHHERALD.com – Asisten I Setdakab Pidie, Drs Samsul Azhar ditunjuk sebagai pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pidie, sesuai Surat Perintah Bupati Pidie tertanggal 25 Agustus 2023.

Sementara H. Idhami, S.Sos., M.Si., dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Pidie Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, oleh Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., di Oproom Setdakab Pidie, Jum’at (25/08/2023).

Dalam sambutan pada acara tersebut, Pj Bupati  menyampaikan beberapa hal terkait dengan kinerja ASN maupun pejabat yang dilantik.

Samsul Azhar

Menurut Pj Bupati Wahyudi,  pada acara yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Plt Sekda, para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Pidie, mutasi dan rotasi merupakan hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi demi penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi. “Kedua, pelantikan hari ini telah melalui proses sesuai ketentuan yang berlaku, dan telah mendapat rekomendasi dari KASN, BKN, dan Mendagri,” kata Wahyudi seraya berpesan kepada para pejabat yang dilantik dan seluruh ASN, agar menjaga netralitas dalam proses Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Keempat, kepada pejabat yang dilantik dan seluruh ASN saya minta untuk selalu meningkatkan kinerja dan menerapkan nilai- nilai core values ASN Berakhlak, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, dan selalu bangga melayani bangsa.”

“Terakhir, kepada pejabat yang dilantik, seluruh pejabat di Kabupaten Pidie, dan seluruh ASN, agar menghindari sikap hedonisme, jangan suka memamerkan kekuasaan dan gaya hidup mewah di media sosial, tapi jadilah teladan dimanapun berada. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik”, ucap Pj Bupati di akhir penyampaiannya.

Baca Juga:  Sekda Buka Musorkab Pidie

Berita Terkini

Haba Nanggroe