PTPN-1 Bantu Gerobak Dorong Kepada 15 Pedagang Kaki Lima

LANGSA I ACEHHERALD.com – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 Langsa memberikan bantuan kepada 15 pedagang kaki lima yang ada di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang. Bantuan yang diberikan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dari dana program bina lingkungan/CSR ini, diserahkan Dirut PTPN 1 Langsa , Uri Mulyari di halaman kantor PTPN … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Direktur Operasional, Desmanto disaksikan Dirut PTPN 1, Uri Mulyari dan Samsuar, staf Subbag PKBL/CSR saat menyerahkan gerobak bantuan kepada Evi Yani dari Gampong Jawa Langsa di halaman kantor PTPN 1 Langsa, Selasa (31/12/2019). Foto Ridwan Suud.

LANGSA I ACEHHERALD.com – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 Langsa memberikan bantuan kepada 15 pedagang kaki lima yang ada di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

Bantuan yang diberikan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dari dana program bina lingkungan/CSR ini, diserahkan Dirut PTPN 1 Langsa , Uri Mulyari di halaman kantor PTPN 1 Langsa, Selasa (31/12/2019).

Pada acara yang dihadiri langsung penerima manfaat, Uri Mulyari yang didampingi Direktur Operasional, Desmanto dan   Direktur Komersial Faisal Ahmad menyebutkan, pemberian bantuan gerobak dagang dari program CSR  ini bertujuan mendukung kelancaran dan meringankan beban pedagang usaha kecil atau pedagang kaki lima dalam mencari nafkah sehari-hari.

Sebab, kata Uri Mulyari bantuan gerobak yang diberikan kali ini sudah dilengkapi rak tiga tingkat yang terbuat dari kaca tebal serta memiliki tiga roda. “Gerobak dagang ini hendaknya bisa memudahkan ibu atau bapak saat berjualan nanti,”  harap Uri Mulyari.

Menurut staf Subbag PKBL/CSR PTPN 1, Samsuar, para penerima bantuan terdiri 11  orang dari Kota Langsa yaitu Sumiati (Gampung Meutia), Anisah ( Gampong Meutia), Evi Yani  (Gampong Jawa), Zakaria (Blang  Seunibong), Ramli (Geudubang Jawa), Nurleha  (Geudubang Jawa), Hamidah (Gampong Jawa), Dedek Sutija ( Gampong Jawa), Sofyan Hasan ( Matang Seulimeng),  Muammar Khadafi (Gampong Teungoh) serta Malahayati dari Gampong Paya Bujok Seulemak.

Selanjutnya dari Aceh Timur tiga orang, Kamaruzzaman warga Desa Keude Birem Kecamatan Birem Bayeun, Safrina Desa  Gampong Jawa Idi Rayeuk serta Mariana Musa dari Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Kota.  Sedangkan untuk  Aceh Tamiang diberikan kepada  Nani Erpelita, warga  Desa Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru.

 

Penulis : Ridwan Suud (Langsa/Aceh Timur)

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Barat Serahkan Santunan untuk 1900 Anak Yatim

Berita Terkini

Haba Nanggroe