Kader PDI P Lhokseumawe Konsolidasi

LHOKSEUMAWE,ACEH HERALD.com- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) melakukan konsolidasi. Pertemuan yang berlangsung pada hari Selasa 10 Desember 2019 di Lhokseumawe, dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud. Sekretaris DPC PDIP Lhokseumawe, Ahmad Joni, kepada Acehherald.com, Rabu 11 Desember 2019 mengatakan, momentum konsilidasi pengurus dipimpin  oleh Ketua DPC PDIP Lhokseumawe, … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Pertemuan Ketua DPD PDIP Aceh dengan jajaran pengurus PDIP Lhokseumawe. Foto IST

LHOKSEUMAWE,ACEH HERALD.com- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) melakukan konsolidasi. Pertemuan yang berlangsung pada hari Selasa 10 Desember 2019 di Lhokseumawe, dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud.

Sekretaris DPC PDIP Lhokseumawe, Ahmad Joni, kepada Acehherald.com, Rabu 11 Desember 2019 mengatakan, momentum konsilidasi pengurus dipimpin  oleh Ketua DPC PDIP Lhokseumawe, Zoelbahry Abubakar.

Mengutip keterangan Ketua DPD PDIP Aceh, Muslahuddin Daud, Sekretaris DPC PDIP Lhokseumawe Ahmad Joni  menegaskan, bahwa pemegang kekuasaan dapat dijadikan sebagai alat perubahan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Muslahuddin Daud, walapun di Aceh bukan partai besar tetapi PDI Perjuangan secara nasional adalah pemenang. Momen ini bisa menjadi pencetak kader-kader terbaik yang akan siap mengisi seluruh jabatan politik dan selalu solid bergerak dalam masyarakat.

 

 

Penulis : Yuswardi/Lhokseumawe,Aceh Utara

Editor   : Nurdinsyam

Baca Juga:  PDIP Wanti-wanti Kader Tak Dukung Ganjar Bakal Dipecat!

Berita Terkini

Haba Nanggroe