Kabupaten Aceh Besar Sabet 5 Juara Pada HKG PKK ke -51 Provinsi Aceh

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih lima status juara dari ajang perlombaan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tingkat Provinsi Aceh, di Anjong Mon Mata, Kamis (24/08/2023) kemarin. “Alhamdulillah, ini berkat kerja keras dan kerja cerdas semua elemen PKK Aceh Besar. Prestasi ini adalah buah … Read more

Pj Ketua PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani (dua dari kiri) berpose dengan Tim PKK Aceh Besar di depan menu masakan Aceh Rayeuk. Foto Prokopim Setda Aceh.

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih lima status juara dari ajang perlombaan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tingkat Provinsi Aceh, di Anjong Mon Mata, Kamis (24/08/2023) kemarin. “Alhamdulillah, ini berkat kerja keras dan kerja cerdas semua elemen PKK Aceh Besar. Prestasi ini adalah buah kerja kolektif jajaran PKK Aceh Besar, terimakasih atas loyalitas dan dedikasi selama ini,” kata Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM, sejenak usai acara penyerahan hadiah.

Adapun perlombaan yang berhasil dimenangkan TP PKK Kabupaten Aceh Besar adalah,  juara 1 lomba penyuluhan Gelari Pelangi (Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi) tingkat Aceh oleh pokja 2.

Juara 3 penyuluhan Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) tingkat Aceh oleh pokja 1. Juara 3 Penyuluhan stunting oleh pokja 4, Juara 2 lomba cipta menu balita tingkat provinsi dan Juara 3 lomba Cipta Menu Keluarga tingkat provinsi.

Di kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi utusan dari kabupatennya dalam menyukseskan ragam perlombaan pada peringatan HKG KE 51 tingkat Provinsi Aceh itu. “Terima kasih kepada seluruh Kader PKK yang telah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Besar di tingkat Provinsi Aceh. Mudah-mudahan ini menjadi pemantik bagi kita semua agar bisa semakin baik lagi ke depannya,” ucap wanita yang akrab disapa koleganya dengan Cut Anda itu.

Atas keberhasilan itu, Cut Rezky Handayani mengajak seluruh kader PKK Kabupaten Aceh Besar untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam berbagai hal,  dengan mengamalkan dan menghayati 10 program PKK.

Baca Juga:  Tabrak Tronton, Monika Helena Tewas di Peureulak

Berita Terkini

Haba Nanggroe