Januari 2024, Sebanyak 883 ASN Pemerintah Aceh Mendonorkan Darahnya

"Sementara hari ini, penutup bulan Januari, ASN di Dinas Syariat Islam dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Aceh yang mendapat giliran berdonor darah, " kata Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade, Selasa, (31/1/2023).
Dua orang ASN Pemerintah Aceh usai mendonorkan darahnya, hari ini. Foto Biro Adpim Setda Aceh.

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH i ACEHHERALD.com – Sebanyak 883 ASN Pemerintah Aceh dari berbagai SKPA, mendonorkan darahnya sepanjang bulan Januari tahun 2024. Kegiatan aksi donor darah itu menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh, yang dilakukan secara bergilir tribulanan setiap SKPA atau unit kerja Pemerintah Aceh, termasuk jajaran BUMD dan perbankan milik Pemerintah Aceh.

“Sementara hari ini, penutup bulan Januari, ASN di Dinas Syariat Islam dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Aceh yang mendapat giliran berdonor darah, ” kata Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade, Selasa, (31/1/2023).

Gade menyebutkan, dari kedua SKPA itu terkumpul 74 kantong darah. Sebanyak 41 diantaranya didonorkan ASN Dinas Syariat Islam dan 34 lagi oleh ASN Disbudpar. “Semoga antusias para ASN Pemerintah Aceh dalam berdonor darah tidak pernah hilang, karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk orang banyak, ” pungkas Gade. []

Baca Juga:  Majlis Taqlim Raudhatul Jannah Kembali Bagi Sembako
Kata Kunci (Tags):
donor darah, pemerintah aceh, pmi, dinas syariat islam, disbudpar aceh

Berita Terkini

Haba Nanggroe