Hari Ini, Dua Wakil Aceh Tampil di STQH Hingkat Nasional

KOFIFI – Dua wakil Aceh ke Seleksi Musabaqah Tilawatil Quran dan Haidits tampil pada hari kedua STQHN ke-26 tingkat Nasional tahun 2021 di Kota Sofifi, Maluku Utara. Dua peserta dari kafilah Serambi Makkah tersebut, yang tampil pada hari ini, Senin, 18 Oktober 2021, yaitu Sahula Ruzni dari cabang tahfidz 5 juz dan Muhammad Rizki Ananda … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Sahula Ruzni, peserta cabang tahfidz 5 juz dari kafilah Aceh saat tampil pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Nasional tahun 2021, di Aula Nuku Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara, Senin (18/10/2021).

KOFIFI – Dua wakil Aceh ke Seleksi Musabaqah  Tilawatil Quran dan Haidits tampil pada hari kedua STQHN ke-26 tingkat Nasional tahun 2021 di Kota Sofifi, Maluku Utara.

Dua peserta dari kafilah Serambi Makkah tersebut, yang tampil pada hari ini, Senin, 18 Oktober 2021, yaitu Sahula Ruzni dari cabang tahfidz 5 juz dan Muhammad Rizki Ananda di cabang tahfidh 30 juz.

Koordinator pelatih kafilah Provinsi Aceh Ustadz T Mardhatillah, SHI MM menjelaskan, Sahula Ruzni tampil pada pagi hari sekitar pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIT, bertempat di aula Nuku Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara.

Sedangkan Muhammad Rizki Ananda akan tampil pada siang ini sekitar pukul 13.30 WIT sampai dengan pukul 17.30 WIT di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara.

“Dengan bertambahnya dua orang peserta pada hari Senin ini, maka sampai hari kedua total peserta kafilah Aceh yang tampil berjumlah 11 orang,” sebut ustadz Mardha.

Sementara untuk besok Selasa, 19 Oktober 2021, para peserta asal bumi Sultan Iskandar Muda akan menampilkan enam orang peserta, untuk kembali mengikuti cabang perlombaan lainya.

Baca Juga:  Tim Polres Aceh Selatan Olah TKP di Lahan Tambang PT PSU

Berita Terkini

Haba Nanggroe