Kapolda Sumut: Hakim PN Medan Kemungkinan Dibunuh

  MEDAN, ACEH HERALD.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto menduga hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang tewas di area kebun sawit di Deli Serdang dan jasaatnya ditemykan di dalam mobil merupakan korban pembunuhan, bukan kecelakaan mobil biasa. Dia sudah punya dugaan soal pelakunya. Pihak kepolisian mengaku pihaknya akan terus memburu tersangka pelaku pembunuhan. “Polisi sedang … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto (Budi Warsito/detikcom)

 

MEDAN, ACEH HERALD.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto menduga hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang tewas di area kebun sawit di Deli Serdang dan jasaatnya ditemykan di dalam mobil merupakan korban pembunuhan, bukan kecelakaan mobil biasa. Dia sudah punya dugaan soal pelakunya.

Pihak kepolisian mengaku pihaknya akan terus memburu tersangka pelaku pembunuhan. “Polisi sedang mendalami kasus tersebut. Artinya, bahwa kemungkinan dibunuh,” kata Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (1/12/2019).
Selain itu, Agus menyebutkan pelakunya diduga orang yang tak jauh dari korban itu sendiri. “Tapi kayaknya dugaan kita orangnya tidak jauh (dari korban),” sebut Agus dilansir AcehHeral.com dari detikcom.

Hakim Jamaluddin yang juga juru bicara Pengadilan Negeri Medan ditemukan tewas di dalam mobilnya di kebun sawit Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat (29/11/2019).

Jasadnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk di autopsi. Setelah diautopsi, jenazah korban kemudian, dipulangkan ke Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Aceh, untuk dikebumikan di kampung halamannya.

Editor  : M Nasir Yusuf

 

 

 

Baca Juga:  Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri, Provinsi Aceh Lampaui Target Nasional

Berita Terkini

Haba Nanggroe