Gampong Luengbata Sembelih 41 Ekor Hewan Qurban

"Saya atas nama keuchik Gampong Luengbata dan pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga Gampong Luengbata atas tingginya rasa berbagi serta suksesnya pelaksanaan Qurban Tahun ini," ujar Keuchik Kurniawan.
Persiapan daging kurbn untuk dibagikan. Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH | ACEHHERALD.com – Gampong Luengbata, Banda Aceh menyembelih 41 ekor hewan kurban pada hari kedua, Idul Adha, Selasa (18/6/2024). “Alhamdulillah Gampong Lueng Bata melaksanakan penyembelihan 41 Ekor Hewan Qurban terdiri dari 26 ekor lembu dan 15 ekor kambing. Kurban itu dibagikan kepada warga Gampong Lueng Bata dengan jumlah kupon 1.117 penerima,” ujar Keuchik Lueng Bata Kurniawan Putradian didampingi Ketua panitia Tgk Ahmadi, SH.

15 ekor sapi, kata Kurniawan, semua dari shahibul warga Gampong Luengbata dan 15 kambing juga dari warga Gampong Luengbata, “Saya atas nama keuchik Gampong Luengbata dan pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga Gampong Luengbata atas tingginya rasa berbagi serta suksesnya pelaksanaan Qurban Tahun ini,” ujar Keuchik Kurniawan.

Terkhusus, kata Keuchik Luengbata, mengucapkan terima kasih kepada para shahibul qurban yang telah mempecayai qurban tahun ini kepada Gampong Luengbata. Lebih dari itu, suksesnya penyelenggaraan kurban tak lepas dari tingginya rasa kekompakan dan solidaritas serta soliditas warga untuk bekerja sama. “Saya juga berterimakasih secara khusus kepada panitia qurban yang telah bersusah payah dari pengumpulan shahibul penyembelihan hewan qurban sampai ke penyaluran daging qurban kepada warga. Semoga semua kebaikan dan keiklasan dapat balasan setimpal dari Allah.” pungkasnya.

Baca Juga:  Jenderal Dudung Minta SMSI Teruskan Kembangkan Jurnalisme Jujur
Kata Kunci (Tags):
idul qurban 1445 h, gampong luengbata, keuchik kurniawa, kota banda aceh

Berita Terkini

Haba Nanggroe