Anies Baswedan: Mohon Doa dan Restu Agar Jadi Haji Mabrur

JAKARTA | ACEHHERALD.COM – Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan tengah bertolak ke Arab Saudi menjalani ibadah haji. Anies meminta doa dan restu agar menjadi haji mabrur. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban yang diadakan oleh PKS pada Sabtu (1/7/2023). Anies memohon maaf tak bisa menghadiri langsung … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

JAKARTA | ACEHHERALD.COM – Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan tengah bertolak ke Arab Saudi menjalani ibadah haji. Anies meminta doa dan restu agar menjadi haji mabrur.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban yang diadakan oleh PKS pada Sabtu (1/7/2023). Anies memohon maaf tak bisa menghadiri langsung acara tersebut karena masih berada di tanah suci.

“Izinkan rekaman ini kami sampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung kegatan ini. Mohon doa dan restu dari tanah air agar dilancarkan segala urusan di tanah suci serta bisa pulang membawa keberkahan dan haji yang mabrur,” kata Anies Baswedan dalam rekaman video yang ditayangkan di akun YouTube PKSTV, seperti dilihat, Sabtu (1/7/2023).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengucapkan selamat atas dimulainya gerakan tebar 1,8 juta paket kurban yang diinisiasi oleh PKS. Anies berharap gerakan itu bisa memperkuat ketaatan dalam membantu sesama.

“InshaAllah kegiatan ini makin memperkuat ketaatan kesalehan kita bagaimana kurban ini nantinya bisa dinikmati oleh saudara-saudara kita yang belum sejahtera,” ujarnya.

Anies menuturkan program ini juga sejalan dengan misinya mewujudkan perubahan yang lebih berkeadilan.

“Bagaimana kita bisa ikut terlibat dalam membantu sesama sehingga sejalan dengan semangat kita bersama untuk menghadirkan perubahan bagi Indonesia lebih berkeadilan,” imbuhnya.

Sumber: news.detik.com

Baca Juga:  PD Dapat Info Anies Berangkat Haji di Tanggal yang Sama dengan Puan

Berita Terkini

Haba Nanggroe