Aminullah Berterimakasih Atas Militansi Kader PAN Kota Banda Aceh

“Saya pikir ini adalah buah dari konssitensi kerja serta team work kader yang solid, hingga mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya,” tutur Aminullah.
Aminullah Usman

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH I ACEHHERALD.com – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE,Ak MM, secara terbuka menyatakan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada jajaran kader PAN di Kota Banda Aceh yang telah menunjukkan militansi yang kuat saat Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 yang baru tuntas dilaksanakan. “Saya bangga dengan perjuangan para kader yang dibarengi dengan sikap militansi tinggi tapi terukur, hingga menghasilkan yang terbaik untuk PAN Kota Banda Aceh,” kata Aminullah, Kamis (22/02/2024), dalam sebuah bincang singkat di Banda Aceh.

Menurut Aminullah, raihan kursi itu sama dengan Pileg 2019 lalu dimana PAN Banda Aceh juga meraih lima kursi, sehingga mampu menempatkan kadernya di kursi Pimpinan DPRK Kota Banda Aceh, tepatnya sebagai wakil ketua. “Saya pikir ini adalah buah dari konssitensi kerja serta team work kader yang solid, hingga mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya,” tutur Aminullah, seraya menambahkan, dengan formasi lima kursi itu, PAN tetap mendapat peluang untuk duduk kembali di level pimpinan DPRK Kota Banda Aceh.

Sebelumnya posisi Wakil Ketua DPRK Banda Aceh periode 2019-2024 ditempati oleh Usman, yang naik dari Wilayah Dapil II Kuta Alam. Sebelumnya kader PAN di DPRK Banda Aceh 2019-2024 diisi oleh, Sofyan Helmi, Usman, Musriadi, Aulia Afridzal dan  Ismawardi.

Sementara untuk periode 2024-2029 dari lima nama itu hanya M Zidan Al Hafidh yang menjadi pendatang baru, menggantikan Usman dari Dapil 2 Kuta Alam.

Di sisi lain, Aminullah juga menyatakan rasa syukurnya, dengan formasi lima kursi tersebut. Karena dengan lima kursi di DPRK Banda Aceh, Partai PAN memiliki hak untuk mengusung Bakal Calon Walikota Banda Aceh 2024-2029 secara mandiri. “Kita tentu ingin melihat peluang ini sebagai sebuah kesempatan untuk PAN terlibat secara utuh dalam kontestasi politik di ajang Pilkada Kota Band Aceh beberapa bulan ke depan, tentu ini juga buah dari militansi kader PAN Banda Aceh,” pungkas Aminullah.

Baca Juga:  Dekan FSH UIN Arraniry Usul Perparkiran Kota Banda Aceh Dikelola BUMD
Kata Kunci (Tags):
aminullah usman, pilkada, pileg, pemilu 2024, partai pan

Berita Terkini

Haba Nanggroe