Aminullah Akan Ganti 8 Pejabat Eselon II, Siapa Saja Mereka?

ACEH HERALD.com – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dijadwalkan awal 2020 akan melakukan pergantian 8 pejabat esalon II di lingkungan Pemerintah Kota. Siapa saja dan jabatan apa saja yang akan diganti? Untuk menjaring pejabat yang kompeten, Pemko Banda Aceh telah membentuk Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh yang hasil … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Aminullah Usman

ACEH HERALD.com – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dijadwalkan awal 2020 akan melakukan pergantian 8 pejabat esalon II di lingkungan Pemerintah Kota. Siapa saja dan jabatan apa saja yang akan diganti?

Untuk menjaring pejabat yang kompeten, Pemko Banda Aceh telah membentuk Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh yang hasil seleksinya akan diumumkan secara terbuka 31 Desember 2019.

Sesuai pengumuman yang dikeluarkan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh dan telah beredar luas di jaringan WhatsAPP, Senin (28/10/2019), ada delapan formasi jabatan esalon II yang akan dilelang  meliputi :

  1. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Kode : JPTP-01)
  2. Kepala Dinas Kesehatan (Kode : JPTP-02)
  3. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Kode : JPTP-03)
  4. Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kode : JPTP-04)
  5. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kode : JPTP-05)
  6. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Kode : JPTP-06)
  7. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (Kode : JPTP-07)
  8. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan (Kode : JPTP-08).

Sesuai pengumuman panitia, pendaftaran sudah dapat dilakukan mulai Senin 28 Oktober 2019 dan akan ditutup pada 11 November 2019 setiap hari kerja pukul 09.00 s/d 16.00 WIB. Adapun berkas lamaran disampaikan paling lambat tanggal 11 November 2019.

Berkas permohonan ditujukan kepada Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Tim Sekretariat dengan melampirkan persyaratan administrasi tersebut di atas dengan urutan sesuai persyaratan dan dimasukkan ke dalam map dan amplop warna coklat bertali dengan mencantumkan nama pemohon, jabatan, alamat, email, nomor HP, dan nama jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop yang ditujukan ke alamat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh di Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banda Aceh Jln. Tgk. Abu Lam U No.7 Telp/Fax (0651) 33803atau Email: [email protected]


Untuk mendapat hasil maksimal, panitia akan melakukan seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi, dan Assessment Center BKN kepada calon peserta yang berminat.

Baca Juga:  Sekda Aceh Besar Sambut Kunker Pj Bupati Aceh Timur di MPP Aceh Besar

penulis/editor  : M Nasir Yusuf.

Berita Terkini

Haba Nanggroe