A Hanan Bagi-bagi Bendera, Merah Putihkan Kota Lhokseumawe

menyongsong HUT RI pembagian bendera terus dilaksanakan hingga menjelang perayaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.
Pj Walikota Lhokseumawe A Hanan, Kapolres Henki berserta para pejabat lainnya membagi bendera merah putih untuk murid sekolah. Foto Acehherald.

Iklan Baris

Lensa Warga

LHOKSEUMAWE | ACEHHERALD.com – Penjabat Walikota Lhokseumawe A Hanan bagi ratusan bendera merah putih untuk masyarakat dan pelajar di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe.

Pembagian bendera pada Senin (10/6/2024) bagian dari mensukseskan program 10 juta bendera yang diprogram oleh Kemendagri.

A Hanan didepan peserta apel menjelaskan, apel pada pagi ini bagian dari komitmen Pemko Lhokseumawe menyukseskan gerakan pembagian 10 juta bendara merah putih.

Kegiatan semacam ini pernah dilakukan pada tahun 2023 dan dilanjutkan pada tahun 2024.

Ia menambahkan, menyongsong HUT RI pembagian bendera terus dilaksanakan hingga menjelang perayaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Ia berharap partisipasi masyarakat untuk mensukseskan program ini.

Balon tak Terbang

Sementara itu, setelah selesai upacara, Pj Walikota Lhokseumawe berbaur bersama Forkopimda didepan panggung utama. Tujuannya adalah untuk melepas balon yang sudah ada bersama bendera merah putih.

Namun pada saat dilepas balon tidak bisa melayang karena hanya ada 20 balon dari 40 balon yang mestinya ada. Lalu beban yang ada dalam ikatan balon di kurang sehingga bisa melayang.

Agar tidak menghilangkan subtansi acara, lalu Kabag Prokopim Darius mendekati para kepala sekolah dan meminta anak-anak murid berkumpul.

Sejurus kemudian Pj Walikota A Hanan, Kapolres AKBP, Kejari, Sekda T Adnan dan pejabat lainnya berbaur bersama peserta apel dan membagikan bendera.

Penulis: Yuswardi

Baca Juga:  Usai Umumkan PHK, JD.ID Kini Tutup Layanan JDL Express Indonesia
Kata Kunci (Tags):
pj walikota lhokseumawe, bagi bendera, bendera merah putih, jelang 17 agustus, hut ri,

Berita Terkini

Haba Nanggroe