Tingkatkan Ketahanan Pangan, GERTASI Dukung Program Pertanian Pemerintah Aceh Selatan

TAPAKTUAN|ACEHHERALD.com – Gerakan Tani Syarikat Islam (Gertasi) Provinsi Aceh Jalin silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan. Kunjungan pertama tersebut disambut hangat oleh Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma S. STP dan turut hadir Ketua Pengurus Wilayah Gertasi Aceh, Muhammad Munzir SH. M.Si., dan rombongan Ketua Pimpinan Cabang Gertasi Aceh Selatan Adli Gunawan S.H, Sekjend Gertasi Aceh Selatan, … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

TAPAKTUAN|ACEHHERALD.com – Gerakan Tani Syarikat Islam (Gertasi) Provinsi Aceh Jalin silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Kunjungan pertama tersebut disambut hangat oleh Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma S. STP dan turut hadir Ketua Pengurus Wilayah Gertasi Aceh, Muhammad Munzir SH. M.Si., dan rombongan Ketua Pimpinan Cabang Gertasi Aceh Selatan Adli Gunawan S.H, Sekjend Gertasi Aceh Selatan, Akmal Rahmadi. SH.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma menyampaikan bahwa Pemda Aceh Selatan sangat mengapresiasi kunjungan lembaga Gertasi Aceh.

“Secara kebijakan kita sangat mendukung Program Kerja Lembaga ini kedepan, selama program itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sekda.

Sekda berharap, kedepan lembaga Gertasi Aceh Selatan mampu mendorong serta mendukung Program Utama Pemerintah Daerah dalam segi pertanian, untuk itu sekda menegaskan kepada Pengurus Cabang Gertasi Aceh Selatan jangan hanya sekedar nama, namun harus ada progres jangka panjang yang mampu mendukung program pemerintah.

Kesempatan itu, Muhammad Munzir mengucapkan terimakasih kepada Sekda Aceh Selatan yang sudah menerima kunjungan pengurus Gertasi dengan baik.

“Dengan kunjungan ini kami pengurus Gertasi Aceh mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak Sekda, tentu kami akan mendorong dan mendukung program-program Pemda Aceh Selatan dalam sektor pertanian,” kata Ketua Gertasi Prov Aceh di sela-sela berbincang hangat bersama Sekda.

Disamping itu juga, katanya, para Pengurus Cabang Gertasi Aceh Selatan terus berkolaborasi untuk menyukseskan program tersebut dan juga untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Aceh Selatan.

Penulis: Zulfan/Aceh Selatan

Baca Juga:  Camat dan Forum Keuchik se-Tapaktuan Salurkan Bantuan kepada Mualaf asal NTB di Gampong Air Pinang

Berita Terkini

Haba Nanggroe