Sekda Hadiri Raker BEREH di Bener Meriah

REDELONG, ACEHHERALD.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr H Taqwallah MKes, siang (15/10) ini, menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) lanjutan program BEREH (Bersih Rapi Estetis dan Hijau) yang dilaksanakan di Redelong, Bener Meriah. Acara yang juga dihadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk Syarkawi serta Kadinkes Aceh, dr Hanif itu, juga dibicarakan mengenai program minimalisasi dan … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

REDELONG, ACEHHERALD.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr H Taqwallah MKes, siang (15/10) ini, menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) lanjutan  program BEREH (Bersih Rapi Estetis dan Hijau) yang dilaksanakan di Redelong, Bener Meriah.

Acara yang juga dihadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk Syarkawi serta Kadinkes Aceh, dr Hanif itu, juga dibicarakan mengenai program minimalisasi dan pencegahan stunting serta program jaminan kesehatan Aceh (JKA).

Menurut Karo Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto seperti dilansir situs humas.acehprov.go.id,  Sekda Aceh dr Taqwallah MKes tampil sebagai pembicara utama yang didampingi oleh Bupati Sarkawi serta Kadiskes dr Hanif.

Kegiatan itu dihadiri ratusan orang yang terdiri atas jajaran SKPK, camat, kepala Puskesmas, para reje (keuchik), dan para bidan desa se Bener Meriah itu berlangsung di Gedung Olahraga dan Seni, Redelong.

Pemerintah Aceh sendiri, saat ini terus menggalakkan program BEREH untuk menciptakan iklim dan suasana lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan ramah lingkungan. Selain itu juga terus digiatkan kegiatan pencegahan stunting, sebagai upaya menciptakan generasi ke depan yang tangguh dan mampu bersaing di era global.

 

Penulis : Nurdinsyam

Baca Juga:  Masuki HUT Ke 49, Bank Aceh Masih Menjadi Market Leader

Berita Terkini

Haba Nanggroe