PWI Aceh Besar Utus 3 Pengurus Hadiri Kongres PWI Pusat di Bandung

keikutsertaan PWI Aceh Besar pada agenda lima tahunan PWI tersebut, merupakan bagian pembelajaran dalam berorganisasi
Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal. Foto dokumentasi pribadi.

Iklan Baris

Lensa Warga

ACEH BESAR | ACEHHERALD.COM – Dipastikan akan menghadiri Kongres PWI Pusat di Bandung, Jawa Barat, pada 25 – 26 September 2023, PWI Aceh Besar mengutus tiga orang sebagai sarana edukasi pemilihan dan berorganisasi.

Tiga utusan PWI Aceh Besar tersebut, yakni Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal; Iranda Novandi (penasehat) dan Tjut Aduen (anggota).

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal mengatakan, keikutsertaan PWI Aceh Besar pada agenda lima tahunan PWI tersebut, merupakan bagian pembelajaran dalam berorganisasi. Hingga nanti diharapkan, PWI Aceh Besar bisa mengambil pelajaran dari arena kongres tersebut.

Dikatakan, Jufrizal yang akrab disapa Coy itu, pada Kongres PWI di Bandung nanti, agenda utamanya memilih Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat yang baru. Disamping itu ada agenda lainnya dalam pembahasan AD/PRT PWI itu sendiri.

“Kita ingin terus update soal kekinian dari organisasi yang kita geluti. Tentu banyak pelajaran yang bisa kita petik nantinya,” ujar Jufrizal, Jumat 22 September 2023.

Untuk diketahui, dalam Kongres kali ini, sudah ada 4 Calon Ketum yang menyatakan siap maju menjadi Ketua PWI Pusat priode 2023-2028. Mereka yakni, Atal S Depari (Ketum PWI Pusat saat ini), Hendri Ch Bangun (mantan Wakil Ketua Dewan Pers), Ahmad Munir (pengurus PWI Pusat saat ini) dan Zulmansyah Sekedang (Ketua PWI Riau saat ini).

Baca Juga:  Gudang Hadrah Ludes Diamuk Api Bakda Magrib

Berita Terkini

Haba Nanggroe