Polresta Cilacap Kumpulkan Donasi Bantu Siswa SMP Korban Bullying

Pengumpulan donasi dilakukan di lapangan apel Polresta Cilacap. Personel diminta berbaris keliling, kemudian mengisi kotak donasi yang disediakan.
Pengumpulan donasi untuk membantu siswa SMP korban perundungan di Mapolresta Cilacap, Jumat (29/9/2023). (Foto: dok. Polresta Cilacap)

Iklan Baris

Lensa Warga

CILACAP | ACEHHERALD.COM – Anggota kepolisian dan jajaran pegawai di lingkungan Polresta Cilacap menghimpun donasi untuk siswa SMP korban perundungan di wilayah Kecamatan Cimanggu. Tulang rusuk sebelah kiri korban patah akibat penganiayaan itu.

Pengumpulan donasi dilakukan di lapangan apel Polresta Cilacap. Personel diminta berbaris keliling, kemudian mengisi kotak donasi yang disediakan.

“Kami minta anggota berbaris keliling menuju kotak yang disiapkan untuk menghimpun donasi seikhlasnya dari para peserta apel,” kata Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto melalui siaran pers yang diterima, dilansir detikJateng, Jumat (29/9/2023).

Fannky menyebut uang donasi itu untuk meringankan beban keluarga siswa SMP korban perundungan di Cimanggu.

“Kami mengadakan kegiatan pengumpulan bantuan bagi korban perundungan, sebagai wujud kepedulian terhadap korban dan diharapkan dapat membantu biaya pengobatan korban,” ujar Fannky.

Diketahui, saat ini korban berinisial F (14) harus dirujuk ke RS Margono Soekarjo, Purwokerto, untuk menjalani perawatan intensif setelah mengeluh dadanya sesak. Setelah korban menjalani pemeriksaan dan rontgen, korban diketahui tulang rusuk sebelah kirinya patah.

Sumber: news.detik.com

Baca Juga:  Ketua DPRK Pidie : Keuchik Harus punya Inovasi Dalam Mengelola Gampong

Berita Terkini

Haba Nanggroe