Polisi India Tembak Mati Empat Pelaku Pemerkosaan

Banda Aceh, Acehherald.com – Polisi India menembak mati empat pelaku pemerkosaan ketika melakukan rekontruksi di lokasi TKP. Peristiwa penembakan terjadi ketika para tersangka berupaya merebut senjata dari petugas kepolisian,  Jumat (6/12/2019). Seperti dikutip via Skynews, Perwira senior Prakash Reddy mengatakan, “Ketika rekonstruksi dan investigasi berlangsung, salah satu terdakwa memberi isyarat kepada yang lain dan mencoba … Read more

Masyarakat melakukan protes dan menuntut pihak kepolisian segera menangkap para pelaku pembunuhan seorang perempuan yang berprofesi dokter hewan.

Iklan Baris

Lensa Warga

Kepolisian India berjaga-jaga di lokasi TKP setelah terjadi peristiwa perebutan senjata oleh para pelaku pembunuhan. (CNN)

Banda Aceh, Acehherald.com – Polisi India menembak mati empat pelaku pemerkosaan ketika melakukan rekontruksi di lokasi TKP. Peristiwa penembakan terjadi ketika para tersangka berupaya merebut senjata dari petugas kepolisian,  Jumat (6/12/2019).

Seperti dikutip via Skynews, Perwira senior Prakash Reddy mengatakan, “Ketika rekonstruksi dan investigasi berlangsung, salah satu terdakwa memberi isyarat kepada yang lain dan mencoba melarikan diri”.



“Mereka kemudian mencoba merebut senjata dari penjaga dan menembaki polisi. Mereka terbunuh dalam tembak-menembak”, tambahnya lagi.

Masyarakat melakukan protes dan menuntut pihak kepolisian segera menangkap para pelaku pembunuhan seorang perempuan yang berprofesi dokter hewan.(CNN)

Akibat kejadian tersebut, polisi segera menembak mati ke empat pelaku sedangkan dua polisi terluka.

Para pelaku merupakan tersangka pemerkosa dan pembunuhan seorang dokter hewan. Korban ditemukan tewas dalam keadaan terbakar pada Kamis pekan lalu di kota Shadnagar, dekat Hyderabad.

Orang tua korban mengatakan kepada BBC, “Keadilan telah ditegakkan”, sesaat setelah mengetahui peristiwa penembakan tersebut terjadi. Sementara para tetangga segera berpesta dengan membakar kembang api dan membagikan manisan.

Selain itu, ribuan warga turun ke jalan dan memberikan ucapan selamat kepada pihak kepolisian. (dbs)

Editor: Salim

Baca Juga:  Dekranasda Komit Support Pertumbuhan UMKM Aceh

Berita Terkini

Haba Nanggroe