Pj Bupati Aceh Selatan Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Pj Bupati Aceh Selatan bersama Forkopimda melepas truk pengiriman distribusi logistik pemilu yang akan dibagikan kepada 11 Kecamatan di dalam Kabupaten Aceh Selatan.
Pj Bupati Lepas pendistribusian logistik Pemilu 2024. Foto: Zulfan

Iklan Baris

Lensa Warga

TAPAKTUAN | ACEHHERALD.com – Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024, Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) bersama dengan berbagai pihak terkait telah melakukan pendistribusian logistik pemilu di gudang logistik KIP, Desa Lhokbengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (12/2/2024).

Pj Bupati Aceh Selatan bersama Forkopimda  melepas truk pengiriman distribusi logistik pemilu yang akan dibagikan kepada 11 Kecamatan di dalam Kabupaten Aceh Selatan

Adapun distribusi logistik pemilu yang dibagikan yakni berupa, surat suara, kotak suara, segel, tinta indelebil, formulir dan perlengkapan lainnya untuk kepentingan pemilu tersebut.

Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma mengatakan, pelepasan distribusi logistik ini sangat penting dalam persiapan pemilu di tahun ini, dan sejauh ini tidak terjadi kendala dalam persiapan Pemilu 2024.

“Kita harapkan logistik ini sampai ke TPS, dan bisa digunakan dengan baik, tentunya pemilu berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KIP Aceh Selatan Kafrawi SE, menyebutkan, logistik ini akan dibawa kesebelas Kecamatan di dalam Kabupaten Aceh Selatan.

“Setiap truk yang menurunkan logistik di Kecamatan masing-masing akan diamankan terlebih dahulu di gudang Kantor Camat Setempat,” pungkasnya.

Penulis: Zulfan

Baca Juga:  Meninggal di RS Abdi Waluyo, Tjahjo Dishalatkan di Masjid Quba
Kata Kunci (Tags):
pj bupati aceh selatan, logistik pemilu, pemilu 2024, kip aceh selatan,

Berita Terkini

Haba Nanggroe