Peringatan Dirgahayu Ke-78 Polisi Militer Berlangsung Meriah di Aceh Barat

"Peringatan hari ulang tahun ini bukan hanya sekedar seremoni, tetapi juga sebagai momentum penting untuk mengenang perjuangan dan prestasi Polisi Militer dalam menjalankan tugasnya selama nyaris delapan dekade," ujar Mahdi.
Pj Bupati Mahdi bersama Dandenpom IM 2 Meulaboh dan tamu di peringatan Disrgahayu ke-78 POM AD.

Iklan Baris

Lensa Warga

MEULABOH | ACEHHERALD.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi, menghadiri peringatan Dirgahayu ke-78 Polisi Militer (PM) TNI Angkatan Darat (AD) yang berlangsung meriah dan penuh semangat di halaman Den POM AD IM 2 Meulaboh. Sabtu, (22/06/2024). Acara yang disambut dengan rasa suka cita segenap jajaran POM Meulaboh dan mitranya tersebut menunjukkan komitmen kuat untuk mempererat persatuan dan kesatuan di kalangan personel Polisi Militer dan mitranya.

Mahdi Efendi dalam kesempatan di sela sela acara itu,  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian Polisi Militer Angkatan Darat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Barat. “Peringatan hari ulang tahun ini bukan hanya sekedar seremoni, tetapi juga sebagai momentum penting untuk mengenang perjuangan dan prestasi Polisi Militer dalam menjalankan tugasnya selama nyaris delapan dekade,” ujar Mahdi.

“Selamat Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Darat ke 78., Selalu jaya dan terdepan dalam menjaga Persatuan dan  Kesatuan bangsa,” ucap Mahdi penuh semangat.

Selain itu Mahdi juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol CPM Kenht Ruben Edison Dandenpom IM 2 Meulaboh bersama beberapa anggotanya yang akan berangkat dalam misi internasional untuk mendukung perdamaian dan stabilitas di Lebanon.

Sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas negara, Penjabat Bupati Mahdi menyampaikan harapan yang tulus agar mereka senantiasa diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam setiap langkahnya. “Dalam menjalankan tugas negara tersebut, saya mewakili seluruh masyarakat Aceh Barat mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol CPM Kenht Ruben Edison Dandenpom IM 2 Meulaboh beserta anggota rombongan. Semoga misi yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi perdamaian di Lebanon,” ujar Mahdi

Baca Juga:  Wali Kota Kembali Tegaskan ‘Di Rumah Saja’

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, serta keluarga besar Polisi Militer Angkatan Darat. Kebersamaan yang terjalin di acara ini menggambarkan soliditas dan solidaritas yang kuat dalam menjaga kedaulatan negara dan keamanan wilayah.

Kata Kunci (Tags):
dairgahayu pom ad, pj bupati mahdi efendi, aceh barat

Berita Terkini

Haba Nanggroe