Ny Dyah Erti Resmikan RGG  Sungai Lueng Langsa

LANGSA, ACEHHERALD.com – Wakil Ketua TP PKK Aceh, DR Ir Dyah Erti Idawati MT, Selasa (15/10) siang meresmikan Rumoh Gizi Gampong (RGG) Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. Peresmian yang ditandai dengan pembukaan selubung itu turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Lngsa, serta pihak terkait. “Ini adalah bentuk komitment TP PKK Aceh untuk terus … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

LANGSA, ACEHHERALD.com – Wakil Ketua TP PKK Aceh, DR Ir Dyah Erti Idawati MT, Selasa (15/10) siang meresmikan Rumoh Gizi Gampong (RGG) Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Peresmian yang ditandai dengan pembukaan selubung itu turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Lngsa, serta pihak terkait. “Ini adalah bentuk komitment TP PKK Aceh untuk terus memantapkan kehadiran RGG di seluruh Aceh. Sebagai bagian untuk meningktkan derajat kesehatan masyarakat, terutama dari sisi kecukupan asupan gizi,” tutur Ibu Dyah Erti, seperti dilansir situs humas.acehprov.go.id, tadi siang.

Pemasyarakatan RGG terus dilakukan Pemerintah Aceh, baik itu di pusat kota hingga kawasan terpencil di Aceh. Hal itu menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Aceh melalui Dinas Kesehatan.

Baca Juga:  Jaga Keutuhan NKRI, Polres Aceh Selatan Gelar Apel Kebangsaan

Berita Terkini

Haba Nanggroe