Jelang Lebaran, Kodim 0119/BM: Menggelar Pasar Murah

"Alhamdulilah pak, dengan adanya Bazar dan Pasar Murah yang digelar oleh Kodim 0119/BM sangat membantu kebutuhan kami, terlebih menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti," ujar Siti 50 warga Timang Gajah.
Sedang melayani pembeli di pasar murah Kodim BM.

Iklan Baris

Lensa Warga

REDELONG I ACEHHERALD.com – Kodim 0119/BM Menggelar Bazar TNI dan Pasar Murah, yang pelaksanaannya secara serentak di wilayah satuan teritorial. Yang dilaksanakan di Desa Timang Gajah Dua, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, Selasa, (02/04/24).

Dandim 0119/BM, Letkol Kav Ino Setyo Darmawan SE.M.Han, mengatakan, Bazar TNI dibuka secara langsung oleh Kasum Letjend TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M, di Jakarta dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat setempat dan Prajurit mendapatkan sembilan kebutuhan bahan pokok (sembako) dengan harga terjangkau (lebih murah dari pasar).

“Kegiatan Bazar dan pasar murah ini turut melibatkan, Unsur Ibu Persit KCK Cabang XXV dimana dalam pelaksanaanya Bazar TNI menyediakan produk dan sembako yang memiliki harga jual dibawah harga pasaran, Oleh karena itu saya berharap kepada para pengunjung dan masyarakat setempat dapat memanfaatkan pasar ini, untuk membantu mendapatkan segala kebutuhan pokok yang diperlukan dengan harga lebih murah.” Ujar Ino

“Alhamdulilah pak, dengan adanya Bazar dan Pasar Murah yang digelar oleh Kodim 0119/BM sangat membantu kebutuhan kami, terlebih menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti,” ujar Siti 50 warga Timang Gajah.

Siti sangat berharap agar pasar murah seperti ini selalu dilaksanakan, sehingga masyarakat kecil dapat menerima manfaatnya dengan membeli sembako murah dan terjangkau.

Baca Juga:  Cetak Dua Gol Saat LS Bungkam Legend Keudah, El President Makin Kukuh di Capocanonnieri
Kata Kunci (Tags):
pasar murah kodim bm, bener meriah, persit cabang xxv

Berita Terkini

Haba Nanggroe