Ini Enam Nama Cawalkot Lhokseumawe

Dari keenam nama itu baru sebatas memasang baliho dan belum secara resmi diumumkan partai yang mengusung mereka. Nama mereka masih disurvei serta sudah mendaftar ke partai politik.
Foto ke enam bacawal lhokseumawe Foto: Yuswardi

Iklan Baris

Lensa Warga

LHOKSEUMAWE | ACEHHERALD.com – Suasana politik menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Lhokseumawe sangat dinamis. Nama-nama yang sudah muncul ke publik terutama di baliho dan dunia maya adalah Ismail A Manaf, H Fatani, Sayuti Abubakar, dr Purnama Setia Budi, Ermiadi, dan Azhari.

Dari keenam nama itu baru sebatas memasang baliho dan belum secara resmi diumumkan  partai yang mengusung mereka. Nama mereka masih disurvei serta sudah mendaftar ke partai politik.

Dari dinamika yang berkembang ada informasi menarik tentang silaturrahmi bakal calon walikota. Baru-baru ini beredar foto pertemuan antara Ismail A Manaf dengan Muzakkir Manaf (Ketua DPA Partai Aceh).

Pertemuan ini disebut-sebut berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Benar atau tidak ada pertemuan ini, Acehherald belum mendapat konfirmasi dari Ismail. Pesan melalui whatsapp tidak ada jawaban saat ditanya apa benar atau tidak ada pertemuan itu.

Dari berita sebelumnya, bacalon yang sudah mendaftarkan diri ke Parpol antara lain Sayuti Abubakar dan Ermiadi mendaftar ke DPA Partai Aceh, Ismail A Manaf dan Sofyan ke Partai Nasdem dan H Fatani ke Partai Golkar.

Calon Wakil

Sementara itu, nama-nama figur yang disebut-sebut bakal menjadi wakil walikota adalah Cut Meutia (Farah, aktivis), M Yasir, Tgk Abubakar (Abati), Tgk Zarkasyi, Sofyan, Tajuddin Nur,  Ardiansyah (Caca) dan Racmatsyah.

Penulis : Yuswardi

Baca Juga:  Kesaksian Seorang Dahlan Jalil, Kami Runtuh Sebelum Masuk Lapangan
Kata Kunci (Tags):
nama cawalkot lhokseumawe, wacawalkot lhokseumawe, pilkada 2024,

Berita Terkini

Haba Nanggroe