H Mukhlis Kembali Pimpin KONI Bireuen Periode 2022-2026

BIREUEN I ACEH HERALD.com- H Mukhlis SH kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen periode 2022-2026. Direktur Utama (Dirut) PT Takabeya Perkasa Group tersebut, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Bireuen, di Aula Hotel Fajar, Bireuen, Selasa (29/3/2022). Pada Musorkab KONI Bireuen tersebut, turut dihadiri Ketua Harian … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

KONI Bireuen menggelar Musorkab di Aula Hotel Fajar, Bireuen, Selasa (29/3/2022). Ferizal Hasan

BIREUEN I ACEH HERALD.com-

H Mukhlis SH kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen periode 2022-2026.

Direktur Utama (Dirut) PT Takabeya Perkasa Group tersebut, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Bireuen, di Aula Hotel Fajar, Bireuen, Selasa (29/3/2022).

Pada Musorkab KONI Bireuen tersebut, turut dihadiri Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak bersama beberapa pengurus KONI Aceh lainnya.

Musorkab KONI Bireuen yang dihadiri oleh 41 pengurus cabang (Pengcab) dibawah KONI Bireuen, dibuka oleh Bupati Bireuen yang diwakili oleh Asisten II Sekdakab Bireuen, Ir M Jafar MM.

Dalam sambutannya, Bupati Bireuen yang disampaikan oleh M Jafar antara lain, mengharapkan pengurus KONI ke depan terus meningkat prestasi olahraga Kabupaten Bireuen, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

“Pemerintah Kabupaten Bireuen akan selalu dan terus mendukung KONI Bireuen dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga, apalagi menghadapi PORA di Pidie dan PON Aceh-Sumut,” pungkas bupati.

PENULIS : FERIZAL HASAN

Baca Juga:  Jalan Nasional Depan Terowongan Rel Kereta Api Rawan Kecelakaan

Berita Terkini

Haba Nanggroe