Dua Pimpinan DPRK Aceh Utara Masih Kosong

LHOKSEUMAWE,ACEHHERALD.com-Dua Kursi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Utara masih kosong. Hingga saat ini jadwal peresmian dua pimpinan dewan dari unsur Partai Persatuan Pambangunan (PPP) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) belum tersiar kepulik. Informasi yang diperoleh Acehherald.com , jumlah anggota DPRK Aceh Utara sebanyak 45 orang. Dari jumlah tersebut maka unsur pimpinan sebanyak empat orang … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Gedung DPRK Lhokseumawe. Foto Ist/dok

LHOKSEUMAWE,ACEHHERALD.com-Dua Kursi Pimpinan Dewan Perwakilan  Rakyat (DPRK) Aceh Utara masih kosong. Hingga saat ini jadwal peresmian dua pimpinan  dewan dari unsur Partai Persatuan Pambangunan  (PPP) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) belum tersiar kepulik.

Informasi yang diperoleh Acehherald.com , jumlah anggota  DPRK Aceh Utara sebanyak 45 orang. Dari jumlah tersebut maka unsur pimpinan sebanyak empat orang yang terdiri dari satu orang ketua, dan tiga wakil ketua. Ketua DPRK yang sudah dilantik adalah dari unsur Partai Aceh dan Partai Demokrat. Sedangkan dari PPP tidak sesuai rekomendasi DPP dengan nama yang diusulkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh Utara, ujar sebuah sumber.

Dihubungi melalui saluran telepon, Pelaksana Tugas Setwan Aceh Utara, Azhari Hasan, Kamis (7/11) kepada Acehherald.com, mengakui bahwa baru dua pimpinan dewan dilantik. Meski dengan dua pimpinan tetapi tidak membuat terganggu agenda dewan, katanya.

Saat ini ujar Azhari Hasan, anggota dewan Aceh Utara sedang membahas Tatatertib dewan hasil revisi dari kantor Gubernur Aceh. Setalah Tatib selesai  dibahas, maka dibentuk alat  kelengkapan  dewan sebagai syarat untuk membahas anggaran.

 

Penulis   :  Yuswardi Mustafa/Lhokseumawe

Editor      : Nurdinsyam

Baca Juga:  PAD Lhokseumawe Rp 56 Miliar, Pemilu Prioritas 2024

Berita Terkini

Haba Nanggroe