Api Hotel 61 Berhasil Dipadamkan, Polisi Masih Telusuri Penyebab Kebakaran

BANDA ACEH I ACEHHERAlD.com – Insiden kebakaran yang melanda Hotel 61, gerai makan cepat saji AW yang terletak di Jalan Panglima Polem Simpang Limong Gampon Laksana, Banda Aceh, baru saja berakhir. Sejenak skuad armada pemadam kebakaran menuntaskan pendinginan, untuk memastikan api telah padam. Secara perlahan armada Damkar bergerak ke markas, seiring itu arus lalu lintas … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH I ACEHHERAlD.com – Insiden kebakaran yang melanda Hotel 61, gerai makan cepat saji AW yang terletak di Jalan Panglima Polem Simpang Limong Gampon Laksana, Banda Aceh, baru saja berakhir. Sejenak skuad armada pemadam kebakaran menuntaskan pendinginan, untuk memastikan api telah padam.

Secara perlahan armada Damkar bergerak ke markas, seiring itu arus lalu lintas di sekitar lokasi musibah telah nomal kembali.

Tampak pemilik hotel serta kerabatnya menyisir lokasi kebakaran mulai dari lantai satu hingga ke lantai tiga.

Kapoltabes Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto. Foto Ist

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, sejauh ini asal usul api belum daoat dipastikan. “Kami masih melakukan penelusuran serta olah TKP, untuk memastikan penyebab kebakaran di Hotel 61,” kata Kapolres, seraya menambahkan, insiden amuk api di Hotel 61 itu tidak menimbulkan korban jiwa. Karena penghuni hotel sempat turun ke bawah serta lansung dievakuasi.

Penulis                : Nurdinsyam

Fotografer : Ibrahim Sihombing

Baca Juga:  Atasi Banjir, Wamen PUPR-RI Janji Bangun Tanggul Krueng Idi

Berita Terkini

Haba Nanggroe