Wanita Ini Nekat Rekam Video Pria Onani di Atas Motor untuk Efek Jera

BANYUWANGI | ACEHHERALD.com- Seorang wanita nekat merekam aksi pria onani di atas motor di Banyuwangi viral. Ini dikarenakan korban nekat dan memberanikan diri merekam aksi dan mengusir pelaku saat berhenti di depan tempat kerjanya. Wanita itu menaku nekat merekam aksi menjijikkan itu, untuk membuat efek jera pelaku. Melinda Sari (20), korban perilaku eksebisionis pria onani … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Pria onani di atas motor (Foto: Tangkapan Layar)

BANYUWANGI | ACEHHERALD.com-

Seorang wanita nekat merekam aksi pria onani di atas motor di Banyuwangi viral. Ini dikarenakan korban nekat dan memberanikan diri merekam aksi dan mengusir pelaku saat berhenti di depan tempat kerjanya. Wanita itu menaku nekat merekam aksi menjijikkan itu, untuk membuat efek jera pelaku.
Melinda Sari (20), korban perilaku eksebisionis pria onani di atas motor mengaku nekat mengambil video aksi bejat itu karena ingin mengungkap identitas pelaku. Video itu rencananya akan menjadi bukti tindakan asusila tersebut.
“Ya inisiatif sendiri saja. Sebagai bukti sebelum laporan ke polisi. Semoga saja tertangkap,” ujarnya kepada detikcom saat dikonfirmasi, Sabtu (30/10/2021).
Melinda mengaku dirinya syok setelah melihat pelaku melakukan aksi di depan tempat kerjanya, Laboratorium Bi0-Check. Namun sejurus kemudian dirinya nekat mengabadikan momen pelaku melakukan tindakan asusila itu. Tak hanya itu, dirinya mendekat dan mengusir pelaku.
“Ya sebenarnya takut. Tapi kalau kita malah melihat dia malah nekat menunjukkan aksinya. Saya akhirnya merekam video. Mungkin dia sadar kalau saya rekam akhirnya dia takut dan pergi. Saat takut itu saya langsung berani mendekat dan mengusir pelaku,” tambahnya.
Sontak saja pelaku akhirnya melarikan diri. Namun sayang, korban tidak sempat mencatat plat nomor sepeda motor pelaku. Ini dikarenakan kondisi depan tempat dirinya bekerja kondisinya gelap.
“Di depan gelap waktu itu mau liat plat nomor ndak kelihatan, kok ndak dihapalin kalau ada ya akan segera melapor,” pungkasnya.

Sebelumnya, video pria onani di atas motor viral di aplikasi percakapan di Banyuwangi, Sabtu (30/10/2021). Dalam video berdurasi 15 detik itu, terekam seorang pria mengendarai sepeda motor bebek warna putih berhenti di depan toko. Pada saat itu, tangan kedua pria itu berada di dekat alat vitalnya. Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan.

Baca Juga:  KPK Cegah 4 Orang Terkait Kasus Lukas Enembe ke Luar Negeri

Namun dalam video yang direkam malam hari itu terdapat percakapan dua wanita yang resah dengan aksi pria misterius itu.
“Ihh wedi aku (Ihh takut aku),” ujar salah satu wanita dalam rekaman yang diterima detikcom.

lokasi Pria Onani di atas motor Banyuwangi/ Foto: Ardian Fanani
Baca juga:
Sementara satu wanita yang diduga merekam aksi itu, malah nekat merekam aksi pria onani asusila itu. “Hayo koen tak video koen, bar no koen (Ayo saya video kamu),” tambahnya.

Sejurus kemudian wanita perekam itu langsung menghampiri pria itu sambil terus memvideo.

“Tak video koen tak video, Ngaliho koen. (Saya videokan kamu, pergi kamu),” ujar wanita sambil mengusir pria misterius itu.

sumber detik.com

Berita Terkini

Haba Nanggroe