1500 Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Golkar Ke 58

TAKENGON I ACEHHERALD – Sebanyak 1500 peserta mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang digelar dalam rangka kegiatan HUT ke-58 Partai Golkar di Takengon, Aceh Tengah, Minggu, (16/10/22). Kegiatan senaga dilkukan secara serentak di seluruh Indonesia. Tingginya antusias masyarakat dataran tinggi gayo mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini tampak dari panjangnya iring-iringan peserta yang mencapai ratusan … Read more

Pembagian Doorprize kegiatan gerak jalan santai HUT Golkar Ke 58 di Aceh Tengah

Iklan Baris

Lensa Warga

TAKENGON I ACEHHERALD – Sebanyak 1500 peserta mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang digelar dalam rangka kegiatan HUT ke-58 Partai Golkar di Takengon, Aceh Tengah, Minggu, (16/10/22). Kegiatan senaga dilkukan secara serentak di seluruh Indonesia.
Tingginya antusias masyarakat dataran tinggi gayo mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini tampak dari panjangnya iring-iringan peserta yang mencapai ratusan meter di sepanjang jalan protokol yang menjadi rute kegiatan.
Selain gerak jalan santai, dalam rangka memperingati HUT nya yang ke 58 ini, pihak DPD Golkar Aceh Tengah juga menggelar kegiatan lainnya, seperti, Dzikir Akbar, donor darah dan memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim.
Ketua DPD Golkar Aceh Tengah, Muchsin Hasan yang ditemui di sela-sela pembagian doorprize gerak jalan santai, kepada Acehherald.com mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Partai Golkar yang ke 58, acara ini juga merupakan amanat Ketua Umum Golkar Pusat dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. “Acara ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58, sesuai dengan amanat pimpinan Ketua Umum kami, kami harus lakukan kegiatan ini secara serentak diseluruh provinsi dan kabupaten kota yang ada di Indonesia,” jelas Muchsin.
Melalui kegiatan ini, lanjut pria 43 tahun tersebut, gerak jalan santai ini merupakan momentum mengajak masyarakat agar giat berolahraga demi menjaga kesehatan, baik jasmani maupun rohani.
Selain itu, imbuh mantan Ketua DPRK Aceh Tengah ini, kegiatan gerak jalan santai ini juga merupakan satu ajang silaturahmi dan konslidasi antar sesama simpatisan dan masyarakat yang mencintai partai tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Praksi Golkar DPRK Aceh Tengah itu memanyampaikan bahwa target mereka ditahun 2024 adalah, harus menjadi pemenang jumlah kursi terbanyak di parlemen kabupaten penghasil kopi arabika tersebut, dengan target prolehan mencapai 8 kursi di DPRK. “Ini adalah satu momentum untuk kita mengajak masyarakat Aceh Tengah ini agar gemar berolahraga untuk kesehatan kita semua, selain itu ini juga merupakan ajang silaturahmi dan konslidasi antara para kader, simpatisan dan masyarakat yang masih setia bersama Partai Golkar ini,” pungkas Muchsin.

Baca Juga:  Bayi Laki Laki Terbungkus Plastik Kresek Dibuang di Pos Gampong

Robby

Berita Terkini

Haba Nanggroe