Sekda Pantau Langsung Kantor Camat Sukamakmur Pukul 09.00 WIB, Yang Ada Hanya Satu Tenaga Kontrak

"Untuk memastikan pelayanan maksimal dan tepat waktu, inspeksi perlu kita lakukan, terkadang kita lalai dengan tugas dan tanggung jawab," kata Sekda Sulaimi, Kamis (14/9/2022).
Sekda Aceh Besar, Sulaimi MSi didampingi Kabag Umum Zayadi saat meninjau Kantor Camat Sukamakmur, Kamis (14/09/2023) Foto MC Aceh Besar./

Iklan Baris

Lensa Warga

KOTA JANTHO I ACEHHERALD.com – Untuk memastikan pelayanan maksimal bagi masyarakat secara tepat waktu, Sekretaris Daerah Aceh Besar Drs Sulaimi MSi melakukan pemantauan langsung ke Kantor Camat Sukamakmur, Reuhat Tuha. Mengejutkan sekaligus miris, dalam kunjungan pagi itu, Kamis (14/09/2023), Sekda Sulaimi hanya menemukan satu staf tenaga kontrak, sementara yang lainnya belum terlihat hadir, meskipun waktu sudah menunjukan pukul 09.00 WIB, baru kemudian terlihat beberapa pegawai hadir di kantor.

Sebelum meninggalkan kantor camat setempat, Sekda menuliskan memo pada daftar hadir pegawai kantor camat, agar 14 pegawai dan tenaga kontrak yang belum hadir untuk menghadap.

“Untuk memastikan pelayanan maksimal dan tepat waktu, inspeksi perlu kita lakukan, terkadang kita lalai dengan tugas dan tanggung jawab,” kata Sekda Sulaimi, Kamis (14/9/2022).

Pemantauan secara langsung yang akan dilakukan ke intansi pemerintah lainnya itu, adalah sebagai langkah pengawasan yang dilakukan pemerintah untuk memastikan pelayanan di segala tingkatan berjalan dengan baik. “Instansi lainnya juga akan kita kunjungi sesuai dengan waktu dan kesempatan yang ada,” tandas Sulaimi.

Pemantauan kondisi pelayanan instansi pemerintah di jajaran Pemkab Aceh Besar  pagi tadi, dilakukan usai Sekda Sulaimi membuka kegiatan sosialisasi Usaha Kesehatan Sekolah Madrasah dan Dayah (UKSMD) yang diikuti 100 pembina Se-Aceh Besar yang dilaksanakan di Aula SMPN 1 Sukamakmur. (**)

 

 

Baca Juga:  Bank Aceh Syariah Akan Bangun Kantor di Balai Kota

Berita Terkini

Haba Nanggroe