PKK Aceh Besar Terus Bina Pengurus dan Kader Hingga Pulo Aceh

"Alhamdulillah, kita kembali berkunjung ke Pulo Aceh, bertemu dalam rangka pembinaan administrasi TP PKK,"
Pj Ketua PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM memberikan briefing kepada jajaran pengurus PKK Kecamatan Pulo Aceh. Foto MC Aceh Besar

Iklan Baris

Lensa Warga

KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM terus melakukan pembinaan administrasi organisasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPK-PKK) hingga kawasan terluar Kecamatan Pulo Aceh.

“Alhamdulillah, kita kembali berkunjung ke Pulo Aceh, bertemu dalam rangka pembinaan administrasi TP PKK, dan sambutan para pengurus dan kader PKK di Kecamatan Pulo Aceh juga sangat baik,” ujar Pj Ketua PKK Aceh Besar yang akrab disapa Cut Anda oleh para koleganya itu, Sabtu (30/9/2023).

Ia mengaku sangat gembira TP PKK Gampong dalam wilayah Kecamatan Pulo Aceh mendapat dukungan yang maksimal dari Keuchik dalam menjalankan program kerja. “Tadi saya dengar, Pengurus PKK gampong juga mendapatkan insentif, ini luar biasa dukungan dari gampong, namun harus dibarengi dengan kerja yang maksimal juga,” pintanya.

Jajaran pengurus PKK Kecamatan Pulo Aceh. Foto MC Aceh Besar.

 

Sementa itu, Camat Kecamatan Pulo Aceh Jamaluddin SE mengatakan, dalam pembinaan administrasi TP PKK gampong dalam kecamatan tersebut, diharapkan dapat diimplementasikan di gampong masing-masing nantinya. “Materi pembinaan administrasi TP PKK ini sangat penting , dalam sebuah pengelolaan organisasi. Sehingga apa yang disampaikan, dapat diterapkan dan diimplementasikan di gampong masing-masing,” imbuhnya. (**)

Baca Juga:  Dinsos Salurkan Bantuan Pemberdayaan Disabilitas di Pulo Aceh

Berita Terkini

Haba Nanggroe