Niat Berburu Babi, Warga Aceh Tengah Temukan Pemuda Bunuh Diri

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih mendalami penyebab seorang warga yang nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri tersebut.
Bukan untuk ditiru. Salah satu warga nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Foto HO

Iklan Baris

Lensa Warga

TAKENGON I ACEHHERALD.com – Iwan Doa, seorang warga Kampung Jerata, Kecamatan Silih Nara yang hendak berburu babi, terkejut saat seorang lelaki tergantung di pohon mangga di kawasan Kampung Jerata, Selasa (5/11/23).

Setelahnya baru diketahui bahwa pria tersebut tak bernyawa lagi. Kejadian nahas itu sempat membuat geger, karena laki-laki yang tergantung itu diketahui bernama Gunawan (29) yang diketahui warga setempat bahwa selama ini ia baik-baik saja.

Infomasi terkait perustiwa ini disampaikan  Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kasi Humas, Iptu Karya.

Kepada awak media Karya menjelaskan, lelaki yang ditemukan tergantung itu diketahui bernama Gunawan warga Kampung Jerata, Kecamatan Silihnara.

“Korban diduga menggantungkan dirinya menggunakan tali nilon pengikat ternak,” kata Iptu Karya kepada awak media.

Lebih lanjut, Iptu Karya menjelaskan, korban  ditemukan oleh seorang warga yang baru pulang dari berburu babi.

“Saat pulang dari berburu, Iwan melihat ada orang yang tergantung di pohon itu, melihat hal tersebut, Iwan langsung melaporkan ke Sekretaris Kampung, dan selanjutnya kepada Reje, kemudian dilanjutkan ke anggota Bhabinkamtibmas,” kata Karya.

Saat ini jenazah sudah di evakuasi dan  dibawa ke rumah keluarganya. Pihak keluarga juga menolak dilakukan proses autopsi.

“Jenazah sudah diterima pihak keluarga, mereka menolak untuk dilakukan autopsi, hal ini diperkuat dengan menandatangani surat pernyataan,” pungkas Kasi Humas Karya.

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih mendalami penyebab seorang warga yang nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri tersebut.

Penulis Robby

Baca Juga:  Polemik Pemindahan Makam di Waduk Krueng Keureuto, Pj Bupati BM Minta Hentikan Sementara
Kata Kunci (Tags):
Kapolres Aceh Tengah, kasi humas polres, warga kampung jerata, Kecamatan silih nara,

Berita Terkini

Haba Nanggroe