Sukseskan Kongres XXV, Empat Delegasi PWI Aceh Utara Terbang ke Bandung

Keempat delegasi PWI Aceh Utara tersebut masing-masing Penasehat Yuswardi Mustafa, Ketua Abdul Halim SE, Sekretaris Said Aqil dan Bendahara Firman Fadil.
Ketua PWI Aceh Utara Abdul Halim bersama pengurus ke Bandung. Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDUNG | ACEHHERALD.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara mengutus empat delegasi untuk menyukseskan acara Kongres XXV PWI Pusat yang berlangsung di Bandung 25-26 September 2023.

Keempat delegasi PWI Aceh Utara tersebut masing-masing Penasehat Yuswardi Mustafa, Ketua Abdul Halim SE, Sekretaris Said Aqil dan Bendahara Firman Fadil.

Mereka dipastikan sudah berada di Bandung hari ini, Minggu (24/9/2023).

Sebagai mana diinformasikan, kongres yang akan memilih ketua umum baru ini akan dibuka Presiden Joko Widodo.

Abdul Halim mengatakan kehadiran para pengurus PWI Aceh Utara ini sebagai bentuk dukungan besar pihaknya untuk Kongres XXV PWI Pusat yang diselenggarakan sekali dalam lima tahun.

“Nantinya, kita akan mengambil pengalaman dan pembelajaran yang kita dapatkan dari Kongres XXV ini. Sebagaimana kita ketahui, Kongres ini memilih Ketua Umum PWI Pusat yang baru, kemudian ada juga agenda pembahasan AD/PRT PWI,” ujar Abdul Halim.

Sebagai informasi tambahan, pada Kongres kali ini sudah ada empat calon Ketum yang menyatakan siap maju menjadi Ketua PWI Pusat priode 2023-2028. Mereka yakni, Atal S Depari (Ketum PWI Pusat saat ini), Hendri Ch Bangun (mantan Wakil Ketua Dewan Pers), Ahmad Munir (pengurus PWI Pusat saat ini) dan Zulmansyah Sekedang (Ketua PWI Riau saat ini).

Penulis : Yuswardi

Baca Juga:  DPRK Lhokseumawe Terima LKPJ APBK Tahun 2021

Berita Terkini

Haba Nanggroe