Arsenal Vs Manchester City, Pertarungan Gengsi

ACEH HERALD.com – Dua klub raksasa Inggris yang berlaga di Liga Premair, Ahad (15/12/2019) malam nanti pukul 23.30 dipastikan  akan bertarung habis-habisan. Juara bertahan Man City yang kini berada di peringkat tiga akan menuguhkan permain menarik untuk mengejar ketinggalan dari Liverpoll yang kini berada di puncak klasemen. Sementara Arsenal juga tidak kecolongan lagi di kandang … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

pasukan Man City saat mengangkat juara tahun 2018 lalu. Sekarang mereka ingin bangkit lagi.

ACEH HERALD.com – Dua klub raksasa Inggris yang berlaga di Liga Premair, Ahad (15/12/2019) malam nanti pukul 23.30 dipastikan  akan bertarung habis-habisan. Juara bertahan Man City yang kini berada di peringkat tiga akan menuguhkan permain menarik untuk mengejar ketinggalan dari Liverpoll yang kini berada di puncak klasemen.

Sementara Arsenal juga tidak kecolongan lagi di kandang sendiri pada pertandingan pekan ke-17 ini.

Arsenal yang diperkuat pemain internasional Jerman berdarah Turki, Mesut Ozil  sedang berusaha keras untuk bangkit setelah pemecatan Unai Emery akibat rentetan hasil buruk tahun 2019. Mereka akan berusaha untuk memetik tiga angka pada saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019) malam WIB.

Sebelum laga ini, Arsenal meraih hasil positif di dua laga akhir, yakni menang atas West Ham 3-1 di Liga Inggris dan imbang 2-2 dengan Standard Liege di Liga Champions. Arsenal kini berada di posisi kesembilan dengan 22 poin.

Sedangkan pasukan Pep Guardiola setelah gagal membuat grafik menanjak seperti pada liga tahun sebelumnya, kini mereka harus berjuang keras. Kalau tidak mau berada terus di peringkat ketiga. Kalau malam nanti kalah, posisi mereka bisa saja terpuruk. Ini ancaman serius bagi Man City.
City saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan poin, di bawah Liceiter yang berada di peringkat kedua atau tertinggal 17 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Pasukan Juergen Klopp pada pertandingan Sabtu malam menang 2-0 lewat dua gol yang dipersembahkan Muhammad Salah saat lawan Watford di Stadion Anfield.

Editor  : M Nasir Yusuf

Baca Juga:  Peras Pacar Dengan Pulsa Rp 100.000, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Bugil Pacar di Medsos

Berita Terkini

Haba Nanggroe