Pengurus KONI Kabupaten Aceh Selatan Dilantik, Ini Pesan Bupati

pembangunan di bidang olahraga membutuhkan komitmen dan kesinambungan, hal ini menjadi tantangan bagi pengurus KONI Aceh Selatan yang baru
Pengurus KONI Aceh Selatan masa bakti 2023-2027 resmi dilantik. Foto. Zulfan

Iklan Baris

Lensa Warga

TAPAKTUAN | ACEHHERALD.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Selatan periode 2023-2027 dilantik di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Senin (25/9/2023)

Pelantikan dilakukan Ketua Umum KONI Provinsi Aceh H. Kamaruddin Abu Bakar dengan disaksikan Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran SH, Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin SH serta unsur Forkopimda dan pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan lainnya.

Selain itu kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KONI Aceh Selatan beserta Jajarannya, para kepala skpk, Pimpinan Instansi Vertikal, Perbankan dan Perusahaan, Insan Pers dan Insan Olahraga.

Bupati Amran menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Kabupaten Aceh Selatan Periode Tahun 2023-2027 yang baru saja dilantik, dengan harapan semoga saudara dapat mengemban dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Bahwa pembangunan di bidang olahraga membutuhkan komitmen dan kesinambungan, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pengurus KONI Aceh Selatan yang baru, untuk dapat mengevaluasi kembali capaian yang telah diraih,” kata Amran.

Ditambahkan Bupati dengan slogan yang sering didengar, yakni ‘Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat’, karena olahraga memberikan banyak pelajaran positif, juga melalui olahraga semua belajar berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportivitas, dari olahraga pula belajar saling menghargai, dengan menghormati pemenang, serta tidak merendahkan yang kalah.

Penulis: Zulfan/Aceh Selatan

Baca Juga:  Kader PKK Diminta Maknai Esensi Kesejahteraan Keluarga, Bukan Hanya Ekonomi

Berita Terkini

Haba Nanggroe