Imran Bawa Raihul Amir ke RS Jantung Jakarta

WEUH Hatee (sedih dan iba) tergambar dari raut wajah Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran saat datang ke rumah Raihul Amer (13) di Gampong Masjid Puentet, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe. Ia tahu informasi penderita gagal jantung melalui media sosial. Imran terenyuh saat melihat kondisi anak dimaksud. Ia menghubungi kolega dan aparatur Pemko agar dicari jalan keluar … Read more

Pj Walikota hokseumawe menghubungi kolega dari rumah Raihul Ameer, untuk pengobatan bocah itu. Foto {rokopim Pemko Lhokseumawe.

Iklan Baris

Lensa Warga

WEUH Hatee (sedih dan iba) tergambar dari raut wajah Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran saat datang ke rumah Raihul Amer (13) di Gampong Masjid Puentet, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe. Ia tahu informasi penderita gagal jantung melalui media sosial.
Imran terenyuh saat melihat kondisi anak dimaksud. Ia menghubungi kolega dan aparatur Pemko agar dicari jalan keluar untuk penanganan bocah miskin ini.
Informasi yang dibagikan bagian Humas Pemko Lhokseumawe menceritakan ihwal orang nomor satu Lhokseumawe itu datang ke Dusun Buket Rata.
Raihul Amir sempat dirujuk ke Rumah Sakit Cut Mutia. Selain itu, Ia pernah menjalani pengobatan di RSUP Jantung Terpadu H Adam Malik Medan, namun hingga kini kondisinya belum membaik.

Donasi untuk Raihul Ameer. Foto Prokopim Lhokseumawe

Melalui Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Ridha Fahmi, S.STP, MSP, Pj Wali Kota memberikan bantuan uang saku senilai Rp10 juta, untuk meringankan biaya perawatan menuju RS Harapan Kita di Jakarta, Kamis (25/5/2023) malam. Awalnya Imran akan mendampingi tetapi batal karena ia harus melepas keberangkatan jamaah haji.
Imran prihatin atas kondisi kesehatan Amer yang mengalami Sakit jantung sudah dua tahun ini. “Semua orang tua tentu ingin anaknya sehat dan normal, namun kita semua hanya bisa berserah. Manusia hanya berusaha semoga Amer bisa sembuh dan sehat kembali,” ujar Imran.
Pemko Lhokseumawe akan tuntun Amer sampai Ke Rumah Sakit Jantung Nasional Harapan Kita di Jakarta. Layanan kesehatan gratis melalui BPJS Diupayakan, ongkos serta akomodasi orang tua Amer akan turut dibantu oleh Pemko Lhokseumawe.

Penulis : Yuswardi

Baca Juga:  Pj Walikota Imran Tagih Komitmen Perusahaan

Berita Terkini

Haba Nanggroe