Hj Rizayati Disambut Meriah dan Bangun Rumah Warga Miskin di Pekanbaru

PEKANBARU | ACEHHERALD.COM- Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) disambut meriah oleh Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan DPD II di Provinsi Riau, Sabtu (16/10/2021). Saat tiba di Kantor DPD I Provinsi Riau, Pekanbaru, Hj Rizayati bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang langsung disambut meriah oleh Ketua dan Pengurus DPD … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) disambut meriah oleh Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan DPD II di Provinsi Riau, Sabtu (16/10/2021). Foto Ferizal Hasan

PEKANBARU | ACEHHERALD.COM-

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) disambut meriah oleh Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan DPD II di Provinsi Riau, Sabtu (16/10/2021).

Saat tiba di Kantor DPD I Provinsi Riau, Pekanbaru, Hj Rizayati bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang langsung disambut meriah oleh Ketua dan Pengurus DPD I dan DPD II se-Provinsi Riau.

Hj Rizayati yang mengenakan baju serba biru, saat turun mobil dibawah kawalan Foreder Polda Metro Jaya yang selalu melekat sejak dari Jakarta, tiba di kantor DPD I Riau, langsung dipakaikan selempang adat Melayu dan disambut dengan tarian khas Melayu.

Kemudian wanita pengusaha asal Bireuen, Aceh ini, dipersilakan duduk di kursi kehormatan di panggung utama yang telah disediakan panitia penyambutan Hj Rizayati dan rombongan.

Dalam kesempatan itu, Hj Rizayati menyerahkan SK dan bendera Partai Indonesia Terang kepada Ketua DPD I Pinter Provinsi Riau, H Albert Sembiring Sp yang disaksikan para pengurus DPD I dan ketua serta pengurus DPD II Se-Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut Hj Rizayati juga menyampaikan visi misi Pinter dan berbagai program kerja partai ke depan. “Saat ini kita fokus untuk melengkapi berbagai kebutuhan dan kelengkapan partai agar bisa ikut pemilu pada tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Usai melakukan pertemuan tersebut, Hj Rizayati bersama pengurus DPP dan DPD I Pinter Provinsi Riau, meninjau rumah warga miskin secara spontanitas. Begitu menemukan satu rumah warga yang tidak layak huni, langsung terketuk hatinya untuk membangun rumah warga miskin milik Sabirin di Desa Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

“Rumah pak Sabirin yang tinggal bersama istri, anak dan cucunya, kami bangun baru, sementara bapak dan keluarga tinggal sementara di rumah kontrakan yang akan kami sewa,” ucap Rizayati yang disambut hari Sabirin dan keluarganya.

Baca Juga:  Waduuuuh... Kasus Covid-19 Aceh Bertambah lagi, Kini Menjadi 69 Orang

PENULIS : FERIZAL HASAN (PEKANBARU)

Berita Terkini

Haba Nanggroe