BP PAUD Dikmas Adakan Workshop Peningkatan Kapasitas SDM

BANDA ACEH I ACEH EHRALD.com Kebutuhan pelayanan yang semakin tinggi, telah menyebabkan aparatur negara harus terus dibenahi dan berbenah diri. “Untuk itu, PNS/ASN di lingkungan BP Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD Dikmas) tidak ada yang boleh berhenti belajar. Mereka harus terus meningkatkan kapasitas diri guna memenuhi kebutuhan layanan standar serba elektronik saat … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Kepala BP PAUD Dikmas Aceh, As’ari Yahya sedang memberikan materi pada workshop peningkatan kapasitas SDM internal, Rabu (29/1/2020).

BANDA ACEH I ACEH EHRALD.com

Kebutuhan pelayanan yang semakin tinggi, telah menyebabkan aparatur negara harus terus dibenahi dan berbenah diri.

“Untuk itu, PNS/ASN di lingkungan BP Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD Dikmas) tidak ada yang boleh berhenti belajar. Mereka harus terus meningkatkan kapasitas diri guna memenuhi kebutuhan layanan standar serba elektronik saat ini,” kata As’ari Yahya, SPd, M.Pd kepada Aceh Herald.com, Kamis (30/1/2020).

Untuk itulah, tambah As’ari, sebanyak 30 PNS/ASN di lingkungan BP PAUD Dikmas Aceh diberikan workshop peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) selama dua hari, 29 – 30 Januari 2020 di Lubuk, Aceh Besar.

Dikatakan, karena targetnya jelas untuk peningkatan kapasitas, pihaknya tidak segan-segan untuk mengundang pakar dari perguruan tinggi untuk menjadi pemateri pada workshop tersebut.

Sedang materi yang diberikan meliputi kebijakan BP PAUD DIkmas, Pengenalan aplikasi E-SKP, E-Arsip, SSO, 8 standar pendidikan, manajemen perkantoran, dan percepatan akreditasi lembaga.

penulis  : M Nasir Yusuf

Baca Juga:  MA Sahkan Pemberhentian Sayid Fadhil dari Kepala BPKS

Berita Terkini

Haba Nanggroe