Walikota Lhokseumawe Lantik Lima Komisioner Baitul Mal

LHOKSEUMAWE I ACEHHERALD.com – Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, melantik lima orang komisioner Baitul Mal Kota Lhokseumawe, periode 2020-2025. Mereka yang dilantik di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin 31 Desember 2019 itu adalah, Saifullah, Yuswardi M Kom.I, Tgk Muhammad Isa, Tgk Syuib, dan M Saleh Yatim. Suaidi Yahya berharap, lima komisioner yang dilantik bisa menggali maksimal … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Lima komisioner Baitul Mal dan petugas profesional bersama Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya. Foto M Nasir

LHOKSEUMAWE I ACEHHERALD.com – Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, melantik lima orang komisioner Baitul Mal Kota Lhokseumawe, periode 2020-2025.

Mereka yang dilantik di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin 31 Desember 2019 itu adalah, Saifullah, Yuswardi M Kom.I, Tgk Muhammad Isa, Tgk Syuib, dan  M Saleh Yatim.

Suaidi Yahya berharap, lima komisioner yang dilantik bisa menggali maksimal potensi zakat, infaq dan sadakah. Selama ini Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menyalurkan zakat profesi, namun tetap harus dicari dari sumber lain untuk menambah zakat.

Target yang dibebankan oleh walikota adalah menambah jumlah pemasukan zakat dari pedagang, pengusaha, serta bekerjasama dengan lembaga pengelola zakat di luar Baitul Mal.

Pada kesempatan yang sama Suaidi Yahya juga melantik petugas profesional yang membantu pengumpulan zakat.

 

 

 

Penulis : Yuswardi / Lhokseumawe,Aceh Utara.

Baca Juga:  PT IRJ Group dan Eddie Foundation Hibah APD Covid-19 untuk Beberapa Rumah Sakit Umum di Aceh

Berita Terkini

Haba Nanggroe