Sekwan Abes di PLT, Jamaluddin Dilantik Jadi Kadis Sosial Abes

JANTHO I ACEHHERALD.com – Jabatan Sekretaris DPRK Aceh Besar, Selasa (28/1/2020) ditinggalkan oleh Jamaluddin S.Sos MM yang telah menempati posisi itu sedikitnya selama empat tahun terakhir. Jamaluddin dimutasi mnjadi Kadinsos Aceh Besar yang selama ini lowong. Posisi Jamaluddin sendiri akan diisi oleh Fata Muhammad dengan status pelaksana tugas (Plt), yang saat sama dilantik menjadi Kabag … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Disaksikan oleh Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Jamaluddin S.Sos meneken memori serahterima jabatan, sejenak diangkat menjadi Kadis Sosial, Aceh Besar. Foto Ist

JANTHO I ACEHHERALD.com – Jabatan Sekretaris DPRK Aceh Besar, Selasa (28/1/2020) ditinggalkan oleh Jamaluddin S.Sos MM yang telah menempati posisi itu sedikitnya selama empat tahun terakhir. Jamaluddin dimutasi mnjadi Kadinsos Aceh Besar yang selama ini lowong.

Posisi Jamaluddin sendiri akan diisi oleh Fata Muhammad dengan status pelaksana tugas (Plt), yang saat sama dilantik menjadi Kabag Umum Setwan DPRK Aceh Besar menggantikan Muzakkir yang dilantik menjadi sekretaris Dispora Aceh Besar. Upacara pelantikan pejabat baru itu berlangsung di Kantor Bupati Aceh Besar.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, disaksikan oleh Wakil Bupati, Sekda Aceh Besar, serta beberapa kepala OPD Aceh Besar. “Rotasi atau mutase dalam sistem pemerintahan adalah hal yang lumrah, sebagai upaya kaderisasi serta penyegaran structural untuk memaksimalkan kinerja,” kata Mawardi.

Ia juga menambahkan, untuk menjadikan pekerjaan sebagai sarana dalam beribadah. “Ingatlah sumpah yang sudah diucapkan, dan jadikan jabatan sebagai sarana ibadah, maka kita akan menjaga diri dari yang bukan hak, dan maksimal dalam bekerja,” katanya.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan SK Bupati Aceh Besar Nomor: Peg. 821.24/04/2020 tanggal 27 Januari 2020, yaitu Jamaluddin, S.Sos, M.M, Golongan Pembina Utama Muda, IV/c, sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh Besar; Fata Muhammad, S.Pd.I, M.M, Golongan Pembina IV/a, sebagai Kabag Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar; Muzakkir, SP, Golongan Pembina IV/a, sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Aceh Besar.

Selanjutnya Mawardi, A.Md, Golongan Penata III/c, sebagai Kasubbag Rumah Tangga, Perlengkapan, dan Aset Bagian Umum, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Besar; dan Noviar, ST, Golongan Penata III/c, sebagai Kasi Pengadaan Sarana dan Prasarana Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Aceh Besar.

Baca Juga:  Pj Gubernur Minta KKP Keruk Pelabuhan PPS Lampulo

Penulis                */nurdinsyam

Berita Terkini

Haba Nanggroe