Satria Buket Lhok Bayu Juara Turnamen Sepakbola Yasir Cup

Tantawi berharap dalam turnamen Yasir Sawang Cup ini, dapat melahirkan atlet berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Aceh Utara nantinya.
Anggota DPRA H Tantawi menyerahkan hadiah kepada juara turnamen Yasir Cup. Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

LHOKSUKON | ACEHHERALD.com – Tim Satria Buket Cot Calang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, juara turnamen Sepak Bola Yasir Sawang Cup 1 setelah dibabak final mengalahkan FC Cot Calang dengan skor 2-0.

Turnamen di Lapangan Utama Garuda Muda Gampong Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, ditutup oleh anggota DPRA H Tantawi, Kamis (1/2/2024).

Semaraknya acara pada hari itu, dihadiri oleh H Tantawi S.IP., M.A.P (Caleg DPRA Partai Demokrat Dapil 5 Aceh Utara – Lhokseumawe),  Wakil Ketua DPRK Aceh yang juga caleg Hendra Yuliansyah S.Sos., S.H., M.A.P, Muhammad Yasir, Nazir Abubakar dan Nanda Nurkhalis S.Sos., M.Sos.

Tantawi mengaparesiasi semua tim yang telah berlaga apalagi sudah menjunjung tinggi sportifitas.

Ia mensupport anak muda yang sudah tampil serta memberi selamat pada juara. “Saya berterimakasih khusus kepada masyarakat Sawang dan Gampong Blang Manyak serta kepada 16 tim yang sudah ikut serta dalam turnamen Yasir Sawang Cup I 2024,” ujar Tantawi

Tokoh Perumahan Bukit Panggoi Indah ini memberi apresiasi kepada seluruh panitia, tim, donatur, sponsor, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

“Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport selama ini dengan baik,” katanya.

Tantawi berharap dalam turnamen Yasir Sawang Cup ini,  dapat melahirkan atlet berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Aceh Utara nantinya.

Penulis : Yuswardi

Baca Juga:  Pemko Lhokseumawe Safari Ramadhan, Yusuf Muhammad di Masjid Al-Abrar
Kata Kunci (Tags):
turnamen yasir sawang cup, turnamen sepak bola, anggota DPRA H Tantawi, caleg dpra partai demokrat,

Berita Terkini

Haba Nanggroe