Sat Lantas Polres Aceh Tengah Amankan 5 Sepmor Knalpot Brong

"Setiap malam selama Ramadan kita terus melakukan patroli agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan, terhindar dari suara bising kendaraan mengunakan knalpot brong dan aksi balap liar," sebut Arie.
Satlantas Polres Aceh Tengah mengamankan 5 sepeda motor berknalpot brong. Foto dokumentasi Polres Aceh Tengah.

Iklan Baris

Lensa Warga

TAKENGON I ACEHHERALD.com – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Tengah kembali mengamankan lima sepeda motor yang knalpotnya tidak sesuai standar spesifikasi teknis (knalpot brong) dalam patroli antisipasi balap liar, Ju’mat (29/03/24) pagi, yang di mulai pukul 00.00 Wib hingga pagi hari menjelang sahur.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Lantas, Iptu M. Arie Syahputra mengatakan, lima unit sepeda motor knalpot brong tersebut diamankan saat patroli antisipasi balap liar.

Lebih lanjut Arie menjelaskan, penertiban tersebut dilakukan di sejumlah ruas jalan Kota Takengon, Kabupaten setempat dan mengamankan sepeda motor menggunakan knalpot brong.

“Setiap malam selama Ramadan kita terus melakukan patroli agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan, terhindar dari suara bising kendaraan mengunakan knalpot brong dan aksi balap liar,” sebut Arie.

Arie berharap seluruh remaja yang masih sering melakukan balap liar di jalanan, mari sama-sama kita ciptakan ketertiban dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa 1445 H.

“Kepada para orang tua yang memiliki anak remaja tolong dipantau keberadaan anak anaknya pada jam-jam malam, supaya tidak menjadi korban kriminalitas atau kejahatan jalanan seperti tawuran, balap liar dan hal lainnya,” pinta Arie.

Penulis Robby

Baca Juga:  Jimly Sebut Rencana RUU MK 'Buah Kemarahan' Pembatalan UU Ciptaker
Kata Kunci (Tags):
polres aceh tengah, patroli balap liar, knalpot brong, ramadhan 2024,

Berita Terkini

Haba Nanggroe