Robertson : Mohamed Salah Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

LIVERPOOL | ACEHHERALD.com- Striker haus gol Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dinyatakan sebagai pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Hal itu dikemukakan pemain satu timnya yang juga bek sayap Liverpool, Andrew Robertson. Sanjungan itu disampaikan Andrew Robertson setelah Mohamed Salah tampil luar biasa untuk Liverpool di awal musim ini. Ia telah mencetak banyak gol … Read more

AS Roma's Egyptian forward Mohamed Salah scores during the Italian Serie A football match AS Roma vs Bologna at the Olympic stadium in Rome on November 6, 2016. / AFP PHOTO / VINCENZO PINTO

Iklan Baris

Lensa Warga

Mohamed Salah. AFP PHOTO / VINCENZO PINTO

LIVERPOOL | ACEHHERALD.com-

Striker haus gol Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dinyatakan sebagai pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Hal itu dikemukakan pemain satu timnya yang juga bek sayap Liverpool, Andrew Robertson.

Sanjungan itu disampaikan Andrew Robertson setelah Mohamed Salah tampil luar biasa untuk Liverpool di awal musim ini. Ia telah mencetak banyak gol dan assis selamat musim kompetisi ini.

“Dia pemain yang luar biasa dan saya pikir untuk saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya ingin dia melanjutkan itu,” tegas Robertson seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (30/10/2021).

Bek asal Skotlandia itu menilai Mohamed Salah tidak ingin performa apiknya bertahan selama 9 atau 10 pertandingan yang sudah dia lalui saat ini.

Robertson beranggapan Salah ingin meneruskan performanya selama satu musim penuh seperti apa yang sudah pernah dia lakukan sebelumnya dan diharapkan membuat Liverpool mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol dan memenangkan piala.

Robertson mengatakan, saat ini Salah senang bersama Liverpool dan berharap mencapai kesepakatan baru bersama klub agar tetap bersama The Reds.

“Dia berkata senang tinggal di sini dan untuk mencapai kesepakatan adalah tergantung dia dan klub. Saya harap saya bisa lanjut bermain dengan dia. Saya suka bermain dengan Mo dan saya suka bermain dengan orang-orang yang ada di sekitar saya dan saya tak mau melihat seorang pun pergi,” ungkap Robertson.

Mohamed Salah saat ini tengah menjadi perbincangan setelah menjadi aktor penting Liverpool ketika mengalahkan Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris berkat hattrick-nya.

Mohamed Salah juga tengah dalam performa terbaiknya setelah mencetak 15 gol dari 12 penampilan termasuk 10 gol dalam Liga Inggris, demikian dilansir suara.com dari Antara.

Baca Juga:  Ternyata Wanita yang Viral di Medan bukan Warga Aceh

Berita Terkini

Haba Nanggroe