Rapat Bersama Bahas Tingkatkan Mutu Pendidikan Politeknik Aceh Selatan, Ini Harapan Pj Bupati

Cut Syazalisma selaku Pembina Poltas, melanjutkan pemerintah daerah mendukung dan terus mendorong supaya mutu pendidikan melalui Yayasan Fakultas ini benar-benar bisa terwujud dan bisa mencetak anak bangsa yang unggul.
Pj Bupati Aceh Selatan pimpin rapat bahas mutu pendidikan Fakultas Politeknik Aceh Selatan. Foto. Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

TAPAKTUAN | ACEHHERALD.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP pimpin rapat Pembina, Pengurus dan Pengawas Politeknik Aceh Selatan di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan, Senin (03/06/2024).

Rapat ini bertujuan mewujudkan keinginan bersama untuk meningkatkan mutu pendidkan khususnya Fakultas Politeknik Aceh Selatan.

Selain itu juga, untuk mewujudkan suatu pembangunan bidang pendidikan serta manajemen dan aktivitas akademika dan memberikan dorongan kebutuhan pokok Yayasan Poltas sebagaimana yang diharapkan.

Pj Bupati Aceh Selatan mengatakan, upaya-upaya untuk membuat pola sehingga Poltas lebih terarah dan tentunya dengan target capaian yang diharapkan.

“Tujuan ini, supaya Poltas menjadi Politeknik yang mandiri dan juga berkualitas,” ujar Cut Syazalisma.

Cut Syazalisma selaku Pembina Poltas,  melanjutkan pemerintah daerah mendukung dan terus mendorong supaya mutu pendidikan melalui Yayasan Fakultas ini benar-benar bisa terwujud dan bisa mencetak anak bangsa yang unggul.

“Tahun berjalan, Poltas Aceh Selatan terus mencapai beberapa tahapan. Proses tersebut hingga saat ini terus meingkat dengan cukup baik termasuk peningkatan manajemen,” ujarnya.

Oleh karena itu, harap Cut Syazalisma, dengan manajemen yang dikelola ini dapat tercapai harapan bersama, sesuai impian untuk mewujudkan dunia pendidikan di Aceh Selatan lebih maju dan berkualitas.

Rapat tersebut turut dihadiri Dewan Pengawas Yayasan Poltas Aceh Selatan Abral Muda, Ketua Yayasan Poltas Masrizal, SE, M.Si, para Asisten Sekdakab, Direktur Poltas Ir. Nuzuli Fittiadi, ST, MT, para Dewan Pengawas, Pengurus Yayasan, Tokoh Masyarakat dan juga menghadirkan seorang tokoh pendidikan yakni Profesor Jasman Ma’ruf serta para undangan lainnya.

Penulis: Zulfan

Baca Juga:  Antispasi Gangguan Kamtibmas, Polda Aceh Gelar Apel Pasukan
Kata Kunci (Tags):
pj bupati aceh selatan, poltas, politeknik aceh selatan, yayasan poltas, rapat pengurus poltas,

Berita Terkini

Haba Nanggroe