Polisi Pacaran di Mobil PJR akan Ditangani Divisi Propam

JAKARTA | ACEHHERALD.com- Mabes Polri akan menangani kasus polisi pacaran di dalam mobil patroli jalan raya (PJR) yang viral di media sosial. Kasus tersebut kini ditangani Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Mabes Polri akan turun tangan memeriksa perkara yang melibatkan polisi lalu lintas bernama Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas PJR untuk pacaran beredar … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Ilustrasi polisi lalu lintas. (CNN Indonesia/Safir Makki) 

JAKARTA | ACEHHERALD.com-

Mabes Polri akan menangani kasus polisi pacaran di dalam mobil patroli jalan raya (PJR) yang viral di media sosial.  Kasus tersebut kini ditangani Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

Mabes Polri akan turun tangan memeriksa perkara yang melibatkan polisi lalu lintas bernama Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas PJR untuk pacaran beredar dan viral di media sosial.
Foto Arjuna diketahui sebelumnya viral dan menjadi polemik. Propam menyatakan akan menahan Arjuna Bagas.

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).
Menurutnya, penahanan akan dilakukan usai pemeriksaan terhadap Arjuna rampung dilakukan oleh pemeriksa internal Korps Bhayangkara.
Selain itu, kata dia, Arjuna nantinya juga akan dicopot jabatannya dari satuannya.

“Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas,” ucapnya lagi.

Sebagai informasi, foto penggunaan mobil dinas resmi itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @Pasifisstate.
Dalam unggahan itu, menampilkan foto tangkapan layar yang salah satunya diduga Bripda AB menggunakan mobil dinas untuk berpacaran ke Taman Safari.

Selain itu, terlihat juga beberapa foto yang menampilkan point of view atau sudut pandang dari pengemudi mobil dengan topi polisi terpajang di depannya.

sumber CNNIndonesia

Baca Juga:  Tiga Travel Umrah Dicabut Izinnya

Berita Terkini

Haba Nanggroe