Pimpin Apel di RSUD Muyang Kute, Ini Pesan Haili Yoga

Lebaran ini, Haili Yoga meminta agar PNS tidak ada lagi yang meminta izin karena pemerintah telah memberikan cuti yang begitu panjang.
Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga pimpin Apel Senin di RSUD Munyang Kute. Foto Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

BENER MERIAH | Acehherald.com – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si., memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Senin (25/03/24) kemarin.

Dalam arahanya, Haili Yoga mengharapkan seluruh jajaran RSUD bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, dalam rangka lebaran ini, Haili Yoga meminta agar PNS tidak ada lagi yang meminta izin karena pemerintah telah memberikan cuti yang begitu panjang.

“Saya berharap kepada para seluruh ASN dan karyawan RSUD Munyang Kute, mari terus kita tingkatakan amal ibadah kita di bulan suci ini dan terus gemar membaca Al-Qur’an,” ujar Haili.

Berdasarkan penelusuran dilaman resmi RSUD Munyang Kute, RSUD Munyang Kute Redelong Kabupaten Bener Meriah adalah RSUD yang berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 440/147/SK/2020 Tentang Penetapan Badan Layan Umum Daerah (BLUD), telah ditetapkan sebagai BLUD sesuai SK tersebut.

RSUD Munyang Kute Redelong Kabupaten Bener Meriah adalah Rumah Sakit milik Pemkab Bener Meriah yang diurus oleh Pemda Kabupaten.

Rumah Sakit ini telah teregistrasi sedari 26/06/2009 dengan Nomor Surat ijin 188.45-266/SK/2oo9 dan Tanggal Surat ijin 23/04/2009 dari Bupati Bener Meriah dengan Sifat Tetap.

Setelah melangsungkan Prosedur AKREDITASI Rumah sakit Seluruh Indonesia dengan proses Pentahapan I (5 Pelayanan) akhirnya diberikan status Lulus.

Penulis: Robby

Baca Juga:  Awas...! Warung Kopi dan Cafe Bisa Tutup Lagi
Kata Kunci (Tags):
rsud muyang kute, rs bener meriah, pj bupati bener meriah, haili yoga,

Berita Terkini

Haba Nanggroe