Persewar Tunda Tiket Semifinal Persiraja

SIDOARJO,ACEHHERALD.com – Seakan menang mudah lewat gol dalam dua menit (16 dan 18) lewat hentakan cannon ball Husnudzon dan tendangan voli terukur Irvan, Persiraja Banda Aceh, akhirnya menunda tiket semifinal Liga 2 dari Grup A, yang baru saja tuntas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Adalah heading keras dari Krismon Gustav, wing serang Persewar Waropen yang … Read more

Iklan Baris

Lensa Warga

Skuad Persiraja rayakan gol husnudzon

SIDOARJO,ACEHHERALD.com – Seakan menang mudah lewat gol dalam dua menit (16 dan 18) lewat hentakan cannon ball Husnudzon dan tendangan voli terukur Irvan, Persiraja Banda Aceh, akhirnya menunda tiket semifinal Liga 2 dari Grup A, yang baru saja tuntas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Adalah heading keras dari Krismon Gustav, wing serang Persewar Waropen yang merobek jaring Fakhrurrazi di menit 53, yang menunda tiket semifi al itu, saat kedua tim berlaga di matchday 2 Liga 2 PSSI grup A. Ya..Persewar yang dihajar Sriwijaya FC di matchday 1, memaksa Persiraja main imbang 2-2, dalam laga yang berlangsung fors dan tensi tinggi.

Bagi pasukan besutan Hendri Susilo yang telah meremukkan Mitra Kukar dengan skor 2 gol tanpa balas di laga pertama Grup A, hasil seri itu membuat mereka belum bisa tidur nyenyak, karena semua kontestan dari Grup A masih punya peluang.

Walapun Persiraja yang kini masih memuncaki klasemen Grup A dengan gol agregat yang lebih baik, akan berhadapan dengan Sriwijaya FC sangat terbuka kemungkinan memunculkan semangat sesama Sumatera, dengan berdamai lewat angka imbang. Namun tetap saja dibutuhkan sikap hati hati dan tak boleh lengah.

Baca Juga:  Istana Buckingham Selidiki Dugaan Penindasan Meghan Markle

Berita Terkini

Haba Nanggroe