Penuhi Kebutuhan Darah, Kyriad Muraya Hotel Aceh Kembali Gelar Donor Darah

Ia menyebutkan aksi kemanusiaan dengan donor darah ini, sangat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.
Pendonor mendonorkan darahnya di Bhakti Sosial Dan Sinergitas TNI-Polri Dan Kyriad Muraya Hotel Aceh. Foto: Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

BANDA ACEH | ACEHHERALD.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, kembali menggelar  donor darah, Selasa (2/7/24).

Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihak hotel ini kepada masyarakat d<span;>engan mengusung tema “Bhakti Sosial Dan Sinergitas TNI-Polri Dan Kyriad Muraya Hotel Aceh”, kata HRD Kyriad Muraya Hotel Aceh, Andi Munandar.

Salah satu pendonor dari RBA (Road Bike Aceh), Zainal memberi tanggapan nya untuk kegiatan ini. Ia sudah beberapa kali donor dan selalu aktif datang memenuhi undangan di Kyriad sehingga membantunya juga sebagai pengingat rutinitas donor.

Selain itu, fasilitas dan tambahan gizi dari hotel yang membuat pendonor betah dan senang untuk senantiasa kembali lagi jadi pendonor, ujar nya.

Ditambahkan HRD Kyriad Muraya Hotel, peserta yang mendaftar antara lain dari TNI/Polri, Pegawai BUMN, Instansi Swasta, Bank, Media, Organisasi Masyarakat, Masyarakat umum, Komunitas dan Karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Alhamdulillah adanya kegiatan rutin donor darah di Kyriad, katanya lagi, pertama bisa membantu PMI dalam kegiatan kemanusiaan dan yang kedua pendonor jadi rutin serta tepat waktu mendonorkan darahnya untuk membantu orang yang sedang membutuhkannya.

Kemudian dalam waktu yang sama, HRD Kyriad Muraya Hotel Aceh, mengakui hari ini dapat mengumpulkan 60 kantong darah, terimakasih kepada para pendonor rutin di Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Ia menyebutkan aksi kemanusiaan dengan donor darah ini, sangat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, pungkasnya.

Baca Juga:  Rumitnya Pembunuhan Berantai Wowon Cs Makan Banyak Korban Jiwa
Kata Kunci (Tags):
donor darah, kryad muraya hotel aceh, kryad hotel, pmi banda aceh, road bike aceh,

Berita Terkini

Haba Nanggroe