Pemuda Kotafajar Dukung Darmansah-Sudirman untuk Bupati/Wabup Aceh Selatan

Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan silaturahmi sekaligus pernyataan dukungan Pemuda Sasko di kediaman Kandidat Wakil Bupati pasangan IDAMAN, Sudirman Nj di Dusun Mangga, Kotafajar, Minggu (07/07/ 2024).
Seia Sekata Anak-anak Sekitar Kota Fajar (Sasko) beri dukungan untuk IDAMAN sebagai Bupati/Wabup Aceh Selatan. Foto: Ist

Iklan Baris

Lensa Warga

TAPAKTUAN | ACEHHERALD.com – Pemuda Kotafajar yang mengatasnamakan Seia Sekata Anak-anak Sekitar Kotafajar (Sasko) sepakat mendukung dan memenangkan pasangan Insyaallah Darmansah Sudirman (IDAMAN).

Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan silaturahmi sekaligus pernyataan dukungan Pemuda Sasko di kediaman Kandidat Wakil Bupati pasangan IDAMAN, Sudirman Nj di Dusun Mangga, Kotafajar, Minggu (07/07/ 2024).

Sekjen Sasko, Harunurrasyid, menyebutkan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi  yang diinisiasi kandidat wakil bupati pasangan IDAMAN, Sudirman NJ dalam rangka penyerahan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati kepada pemuda Sasko  sekaligus meminta dukungan dan do’a restu untuk maju pada Pilkada 2024.

“Kami sangat mendukung majunya Sudirman NJ sebagai bakal calon bupati dari pasangan IDAMAN melalui Partai Aceh dan kami siap memenangkannya bersama masyarakat Kotafajar,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Harun, pemuda yang akrab disapa Imit atau Harun itu menyebutkan dukungan tersebut diberikan bukan tak berdasar, pasalnya Sudirman di mata masyarakat Kotafajar bukan sosok yang asing. Sudirman dinilai memiliki kedekatan dan sangat piawai dalam bermasyarakat dan berorganisasi.

“Mamak Sudir (Sudirman NJ-Red ) di mata kami adalah sosok yang memiliki jiwa sosial dan kepemimpinan, santun dan bertanggung jawab penuh, ini yang membuat kami sangat mendukung beliau maju dan berpasangan dengan Darmansah sebagai calon wakil bupati Aceh Selatan,” pinta Harun.

Harun mengajak masyarakat Kotafajar untuk bersama-sama dan menyatukan dukungan kepada Darmamsah dan Sudirman NJ untuk maju pada Pilkada 2024.

Pasangan IDAMAN adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Aceh Selatan ke depan, ujarnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dihadiri seluruh Kepala Lorong Gampong Kotafajar, para pemuda dan dua anggota DPRK terpilih dapil IV yaitu Idrus dan Syarkawi BA.

Penulis: Zulfan

Baca Juga:  Legislatif Mulai Bahas Raqan Penyelenggaraan Reklame di Banda Aceh
Kata Kunci (Tags):
sasko, seia sekata anak-anak sekitar kotafajar, idaman, insyaallah darmansah sudirman, paslon bup dan wabup abdya, pilkada abdya, pilkada 2024,

Berita Terkini

Haba Nanggroe